Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Lily Meko : ANTONIUS Kaunang Ketua DPW PB NTT

CitraNews

Ibarat debu di tengah pusaran angin (like the dush in the wind). Tidak bedanya dengan isu miring yang kini kencang bertiup bahwa ada kisruh dan dualisme kepemimpinan di tubuh Partai BERKARYA (PB) tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Namun KODAPIL V (lima) DPP Partai BERKARYA Maria Lilyana Meko membantah isu miring itu. Lalu apa katanya?

Kupang, citra-news.com – KEPENGURUSAN yang SAH Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai BERKARYA Provinsi Nusa Tenggara Timur (DPW PB NTT) adalah ANTONIUS KAUNANG.

Demikian ditegaskan Komando Daerah Pemilihan V (Kodapil) Dewan Pimpinan Pusat Partai BERKARYA, Maria Lilyana Meko ketika dihubungi citra-news.com by phone, Rabu 11 Juli 2018.

Baca Juga :  Menekan INFLASI Bank NTT Hadirkan Skim Kredit GREEN HOUSE

“Ketua DPW PB NTT yang sah adalah pak Antonius Kaunang. Dengan SK (Surat Keputusan) kepengurusan DPW-nya yang sah dan ditandatangani oleh Ketua Umum (Ketum) Bapak Hutomo Mandala Putra. Dan juga Sekjen (Sekretaris Jenderal) pak Priyo Budi Santoso,”tegasnya.

Baca Juga :  MERAJUT Diplomasi POLITIK Kesejahteraan NTT Ala Bunda JULIE Laiskodat

Di dalam SK itu sudah sangat jelas, tegas Lily Meko berulang, yang ditandatangani oleh pak Ketum.  Dan SK itu sudah disampaikan kepada KPU Pusat. Artinya yang disetujui dan diberi USER ID adalah kepengurusan yang sah dan diakui saat ini. Diakui saat ini oleh DPP PB adalah yang Ketua DPW Partai BERKARYA Provinsi NTT adalah pak Antonius Kaunang.

Baca Juga :  PPDB Online Media Terapan Menuju ‘Four Point Zero’

LILY, demikian ia akrab disapa, putri Cendana asal lahir Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) itu juga mengirim melalui WhatsApp (WA) bukti yuridis SK Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah  Partai BERKARYA Provinsi Nusa Tenggara Timur.