Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MEDIA Massa Mendorong SEMANGAT Kami Membangun

CitraNews

Frans Lebu Raya: Terima kasih kepada media massa senantiasa memberikan pencerahan, semangat dan motivasi bagi kami untuk terus berjuang membangun daerah NTT ini menuju perubahan kehidupan masyarakat NTT, dari waktu ke waktu menjadi lebih baik.

Kupang, citra-news.comMASA JABATAN Drs. Frans Lebu Raya dan Drs. Benny Alexander Litelnoni, M.Si sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur periode 2013-2018 telah berakhir pada tanggal 16 Juli 2018 pukul 24.00 Wita.

Seperti ungkapan klasik mengatakan, datang tampak muka pergi tampak punggung. Demikian halnya FRANS dan BENNY sebelum mengakhiri masa tugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, keduanya berpamitan dengan jajaran aparatur sipil negara (ASN) lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga :  MERAKIT Guru Terampil, SMKN 5 Kupang Datangkan AHLI dari Australia
Baca Juga :  BERPACU di Tengah Pandemi COVID19 Menuju BANK Berstandar Nasional

Dalam acara ‘temu pisah’ (farewell party) pada Jumat 13 Juli 2018 di GOR Oepoi Kupang,  yang bertabur linangan air mata itu, Frans dalam sambutannya berulangkali menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat NTT. Baik secara langsung maupun tidak langsung telah membantu dengan caranya sendiri dalam membangun daerah NTT menjadi lebih maju dan mandiri.

“Seluruh dukungan ini kami tidak bisa membalasnya dengan apa-apa. Kami hanya bisa membalasnya dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas. Sebagaimana awal kepemimpinan saya telah mengitrodusir itu. Bahwa hanya dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas dengan hati yang ikhlas, kehidupan rakyat NTT pasti terus maju dan berkembang. Dan saya secara terus menerus menyuarakan itu kemana-mana,”ucap Frans.