Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MEDIA Massa Mendorong SEMANGAT Kami Membangun

CitraNews

Kerja keras yang ada ini, lanjut dia, tidak hanya oleh komponen ASN akan tetapi kerja keras oleh seluruh komponen masyarakat. Membangun masyarakat di Provinsi NTT ini kita bisa menyaksikannya sampai ke pelosok desa. Mudah-mudahan apa yang sudah dikerjakan itu dirasakan oleh masyarakat NTT. Tapi kami optimis akan terus maju. Akan terus maju dibawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang baru. Dan itu pasti akan lebih maju dan berkembang ke depannya.

Baca Juga :  Workshop Ajang UPTD Taman Budaya NTT 'Menggali' Seni Budaya Etnik

“Dan pada kesempatan ini pula saya dan pak Wagub mengucapkan selamat kepada pak Viktor Laiskodat dan pak Yoseph Nae Soi yang telah terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT,”tegas Frans.

Gubernur NTT dua periode ini juga memberikan apresiasi kepada James Riyadi dan para pengusaha lainnya yang telah berinvestasi di wilayah NTT. Saya (Frans Lebu Raya) sudah bertemu beberapa kali dengan pak James Riyadi. Saya bercerita tentang NTT lalu saya ajak beliau datang ke NTT untuk bersama-sama mengambil bagian dalam membangun Provinsi Nusa Tenggara Timur. Ada beberapa orang yang saya ajak, tapi yang datang pertama itu adalah peliau. Dan tidak tanggung-tanggung pertama beliau membangun pendidikan. Kemudian kesehatan, dan bidang ekonomi.

Baca Juga :  GELAP, Ruang PERPUSTAKAAN Dinas P dan K Provinsi NTT

Terima kasih kepada semua investor, semua perusahaan yang sudah datang berinvestasi di daerah ini. Juga terima kasih kepada media massa baik nasional maupun lokal yang sudah dan terus memberikan pencerahan, semangat dan motivasi kami untuk terus berjuang membangun daerah ini, ucapnya.

Baca Juga :  Pelaku UKM Factory Sharing Dipastikan Lirik Kredit MERDEKA Bank NTT

Saya berterima kasih kepada pak Wakil Gubernur karena selama 5 tahun kami mampu menjaga kebersamaan dalam memimpin daerah ini. Iya itulah kami berdua. Dengan berbagai kekurangan dan tentunya kami juga mempunyai kelebihan. Kalau kami tidak punya kelebihan tidak mungkin lima tahun lalu kami terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.