Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

UNIK, Galeri ATM Bank NTT Dari Kontainer BEKAS

CitraNews

Illustrasi Wali Kota Kupang, JEFRII Riwu Kore  (kiri) dan Dirut Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho. Doc. marthen radja/citra-news.com/ berbagai sumber.

Menghadirkan galeri ATM yang didesain dari kontainer bekas, ditengarai sebagai hal unik dari hasil kreasi dan inovasi cerdas Bank NTT.

Citra-News.Com, KUPANG – WALI KOTA Kupang, Dr. JEFIRSTSON (Jefri) R. Riwu Kore, MM,MH pada Rabu 15 September 2021 menandai secara resmi diberlakukannya Smart Branch Bank NTT di KCU (Kantor Cabang Utama) Kupang.

“Patut kita beri apresiasi bahwa ada begitu banyak perubahan dan langkah kreatif yang diambil oleh manajemen Bank NTT saat ini. Bank NTT sudah turut menjaga bahkan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Kupang, terutama di tengah pandemi Covid19,” ungkap Jefri

Baca Juga :  Songsong G20 Bank NTT Sediakan Produk DIGITALISASI di Waterfront City

Masyarakat harus tahu kontribusi Bank NTT terhadap pembangunan Kota Kupang, tegasnya sembari mengapresiasi terobosan yang sudah dibuat Bank NTT tersebut.

“Bank NTT mendukung pembangunan Kota Kupang menuju Smart City tidak hanya dalam pertumbuhan ekonomi. Tetapi juga dalam mendukung upaya Pemerintah Kota Kupang menata kota menjadi lebih baik,” kata Jefri.

Baca Juga :  Quo Vadis MARTJE Baun, Cs NAIK Jabatan

Salah satu contoh nyata, sebut Jefri, adalah CSR Bank NTT di Bundaran Tirosa berupa air mancur yang sekaligus menjadi media iklan bagi Bank NTT.

Bank NTT juga kerap membantu Pemkot Kupang lewat berbagai program CSR-nya. Selain lewat pembagian deviden.

“Saat ini Pemkot Kupang sedang berupaya mengajukan permohonan untuk perubahan Peraturan Daerah terkait penambahan modal di Bank NTT,” tuturnya.

Sembari berharap jika sudah ditetapkan tambahan modal tersebut bisa membantu Bank NTT dalam memenuhi target modal inti yang disyaratkan OJK.

Alex : Layanan Konvensional Diganti Dengan Mesin.

Baca Juga :  Berlaga FUTSAL di Bulan Ramadhan, JERIKO Minta Tingkatkan Semangat TOLERANSI

Direktur Utama Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho menyatakan, semua pencapaian yang diperoleh Bank NTT saat ini, tidak lepas dari dukungan Wali Kota Kupang dan para kepala daerah lainnya sebagai pemegang saham.

“Dengan dukungan positif dari semua kepala daerah se-Provinsi NTT, kami yakin Bank NTT akan mmpu mencapai modal inti yang diisyaratkan OJK untuk posisi 2020 yakni minimal Rp 2 triliun,”tutur Alex optimis.

u

Menurut Alex, saat ini modal inti yang dimiliki Bank NTT senilai 1 triliun 940 miliar rupiah.