Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

DIKECEWAKAN Golkar BOBBY Jadi Caleg di HANURA

CitraNews

Bobby : Meski partai bukannya tempat penampungan orang-orang yang terinjak dan kesesakan. Namun partai seyogianya mampu memberikan naungan nan teduh bagi para kader dalam mewujudkan niat politiknya. Dan naungan teduh itu bagi kami ada di Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

Kupang, citra-news.com –  MANTAN Wakil Ketua Bidang Infrastruktur DPD Partai Golkar Provinsi NTT, Bobby Hartono Handoyo menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan dan anggota Partai Golkar.

“Saya telah menyatakan pengunduran diri secara tertulis dari Partai Golkar  yang saya ajukan sejak tanggal 12 Juli 2018. Entah apa pertimbangan Ketua DPD Partai Golkar NTT, Melky Laka Lena sehingga mengulur-ulur waktu dalam membuat keputusan. Saya baru mendapat keputusan pada tanggal 16 Juli tengah malam yang saya anggap itu upaya taktis untuk membatasi ruang gerak saya ikut pen-caleg-kan di Partai Hanura,”kata Bobby kepada wartawan di Gedung KPUD NTT, Selasa 17 Juli 2018.

Baca Juga :  Menjadikan PARTAI BERKARYA The Best di Indonesia

Sebagai kader Partai Golkar (PG), menurut Bobby, dirinya sudah begitu loyal. Akan tetapi Partai Golkar sama sekali tidak memperhatikan hak politiknya. Partai Golkar lebih mengakomodir kepentingan politik dari orang-orang yang masuk partai hanya karena mau jadi Caleg saja. Sementara kita-kita yang sudah lama bekerja untuk PG di NTT oleh Ketua Partai Melky Laka Lena, menganggap sepele dan memandang sebelah mata. Tapi tidak apa-apalah. Masih ada banyak jalan ke Roma, ungkap Bobby.

Baca Juga :  Partai DEMOKRAT Berkoalisi dengan Rakyat BANGKIT Menuju INDONESIA Emas 2045

Berbicara soal loyalitas di PG, beber dia, sebagai kader partai kami terlibat aktif dalam setiap momentum politik. Bahkan di Pilkada Serentak 2018 khususnya di Provinsi Nusa Tenggara Timur, kami terlibat aktif menyokong para calon gubernur/wakil atau calon bupati/wakil yang disodorkan dari PG untuk maju bertarung di kontestasi Pilkada ini.

Baca Juga :  Hak Prerogatif Bupati Tentukan Wakil Bupati Sabu Raijua

Tapi yang pasti saya (Bobby Hartono Handoyo) sebagai salah satu Wakil Ketua Bidang infrastruktur di kepengurusan DPD PG NTT, banyak hal yang sudah saya lakukan untuk PG.  Dan jabatan ini sudah saya emban selama dua dekade kepemimpinan, sejak dari Bapak I.A Medah hingga pak Melki Laka Lena saat ini.