Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

DIKECEWAKAN Golkar BOBBY Jadi Caleg di HANURA

CitraNews

Namun di era kepemimpinan Melki Laka Lena saat ini, dia (Melki Laka Lena) sangat tidak bersahaja dalam mengakomodir kepentingan politik kami selaku kader partai. Ini tentunya bagi siapapun dia yang sudah bekerja ekstra menjalankan roda partai namun dipandang sebelah mata oleh ketua partai, pastinya kecewa juga.

Meski demikian PG bukan satu-satunya partai. Karena masih ada banyak pilihan partai lain yang bisa kami apresiasikan kepentingan politik. Dan hati nurani saya saya menjatuhkan pilihan pada Partai HANURA. Karena itu, tegas Bobby, tidak sedikitpun ada rasa penyeselan kalau saya harus keluar dari Partai Golkar. Mudah-mudahan dengan bergabungnya saya di Partai HANURA di dalam kebersamaan kami menjalankan partai ini.

“Terima kasih kepada Partai Hanura dengan kepengurusan yang ada saat ini, terutama pak Refafi Gah selaku Ketua DPD Partai HANURA NTT yang sudah bersedia menerima saya untuk kita sama-sama berjuang membesarkan partai ini,”tandasnya.

Baca Juga :  ANEH Tapi Nyata Fraksi PDI Perjuangan Melunak
Baca Juga :  Abdul Malik : Syarat Jadi DPR CUKUP Lulus SMA Tapi…

Refafi Gah : Tidak Ada Dualisme

Di sela-sela acara pendaftaran semua Parpol peserta Pemilu 2019 untuk para Caleg Provinsi, Ketua DPD Partai HANURA Provinsi NTT, Refafi Gah kepada wartawan mengatakan,  proses pen caleg-kan dari Partai HANURA telah melalui tahapan sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga :  PDIP ‘Keok’ di Pilkada 2018, Mesin Politik Dinilai BURUK

“Target kami dari 8 Dapil di NTT dengan 14 kursi yang tersedia, setiap Dapilnya minimal satu kursi. Tapi ada beberapa dapil yang cukup berpotensi mendapatkan dua kursi.  Dari target-target yang ada ini minimal berpeluang bagi Partai kami bisa menduduki kursi unsur pimpinan di DPRD NTT,”kata Refafi.