Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

MENGGUGAH Peduli di GEMPA Bumi LOMBOK

CitraNews

Sementara, perwakilan PMI Kabupaten Lombok Barat, Aditya memberi apresiasi atas bantuan tersebut. “Kami berterima kasih pada Lotte Indonesia yang telah membantu masyarakat korban gempa NTB melalui PMI. Bantuan ini menjadi bukti nyata kepedulian Lotte Indonesia dalam membantu sesama,” tandasnya.

Kemenhub Bantu 20 Unit Tengki Air

Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi di Loby VIP Bandara Lombok Internasional Airport, Minggu 26 Agustus 2018, menyerahkan bantuan secara simbolis  berupa 20 truk tengki dan 100 tengki air bersih, tenda, selimut, makanan, minuman dan obat-obatan.

Baca Juga :  Web SSCN BKN Permudah Pelamar Pilih Formasi

“Ini baru tahap pertama, bantuan ini juga hasil koordinasi dengan BNBP NTB, apa saja yang dibutuhkan masyarakat korban bencana,” kata Menhub, Budi Karya.

Baca Juga :  MENGURAI Sosok HENDRA SIKI di Mata JOHN Sason Helan

Selain memberikan bantuan Menhub bersama Stakeholder Kemenhub menyampaikan duka cita yang mendalam. Menhub juga mendoakan korban yang meninggal mendapat tempat di sisi Allah SWT.

“Bantuan ini semoga bermanfaat untuk seluruh korban bencana Lombok. Mereka membutuhkan recovery kita harus bersama-sama mensuportnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Sebut BUDAYA Menghambat Pembangunan Daerah

Menhub meyakini baik itu Presiden Jokowi sampai masyarakat Indonesia begitu peduli kepada bencana Lombok. Para korban saat ini butuh perhatian, ini juga bisa menjadi obat untuk recovery para korban.