Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

MENGGUGAH Peduli di GEMPA Bumi LOMBOK

CitraNews

Musibah bencana alam gempa bumi di Nusa Tenggara Barat (NTB) hingga kini masih menyisakan duka yang mendalam. Khususnya bagi para korban yang tinggal di pengungsian-pengungsian.

Lombok, citra-news.com – BENCANA alam berupa gempa bumi yang terjadi di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) telah meluluhlantakan kehidupan masyarakat. Rumah warga berporakporanda akibatnya para korban tinggal di kamp pengungsian. Tak heran, jika banyak pihak tergugah hatinya untuk memberi bantuan sebagai wujud peduli dan keprihatinan terhadap nasib para korban.

Salah satunya, PT Lotte Indonesia yang menyalurkan bantuan berupa makanan ringan, camilan Lotte Choco Pie.  Sedikitnya sebanyak 100 karton diberikan melalui Palang Merah Indonesia di Kabupaten Lombok Barat beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  YCMM Gelorakan Spirit Pemberdayaan Masyarakat Madani
Baca Juga :  OBED Naitboho Jadi ‘Buah Bibir’ Dibalik Mobnas DH 2 C

Bantuan ini diberikan pada masa tanggap darurat Gempa Lombok dan wujud tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility-CSR) dari PT Lotte Indonesia. PT Lotte Indonesia adalah perusahaan makanan multinational yang berkantor pusat di Jepang.

Hiroaki Ishiguro selaku Presiden Direktur PT Lotte Indonesia mengirimkan langsung staf perwakilan dari Lotte Indonesia, Muhammad Ilham Akbar untuk menyalurkan bantuan kepada PMI di Kabupaten Lombok Barat.

Baca Juga :  Silaturahmi Dharma Wanita Perkaya Wawasan ESDM

“Kami keluarga Besar Lotte Indonesia turut prihatin terhadap bencana gempa yang menimpa masyarakat Nusa Tenggara Barat . Kami harap dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh warga dengan sebaik-baiknya,” kata Hiroaki Ishiguro kepada wartawan.

“Alhamdulillah, bantuan diterima langsung oleh Kepala Dusun setempat, bapak Munawir,” katanya.