Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Mendulang UNTUNG di Mini Expo KKB On The Street BANK NTT

CitraNews

Disaksikan Dirut Bank NTT, Alex Riwu Kaho (kanan) wajah Dewi tampak ceria membawa pulang satu unit motor Yamaha N-Max di event KKB On The Street, Kupang, Sabtu 26 Juni 2022.  Doc.citra-news.com/humas bank ntt

Ama Lape : “… saya suka karena tidak ada uang muka atau DP, serta bunga kreditnya 0,4 persen….”

Citra News.Com, KUPANG – PEMINAT kendaraan bermotor membludak saat Bank NTT menghelat acara akbar kredit kendaraan bermotor (KKB) On The Street tanpa uang muka pada Sabtu 26 Juni 2022.

Mini expo KKB On The Street yang dirancang Bank NTT dalam acara ngopi bersama, menuai keberuntungan ganda bagi warga.

Baca Juga :  Tim Kesenian SABU Berlaga di FESTIVAL Oslo Norwegia

Bertempat di Paradox Coffee & Roastery di bilangan Jl. W.J Lalamentik Kota Kupang, warga antusias berdatangan dan mengeksekusi kendaraan kesukaannya.

Semua suguhan serba gratis alias pordeo. Ngopi suka-suka sesuai selera. Ditambah live music menggugah kalbu seolah sanggup menghantar masyarakat untuk memiliki kendaraan dalam waktu singkat di event ini.

Buktinya, ketika kegiatan sementara berlangsung, warga dengan penuh antusias, mengeksekusi kendaraan kesukaanya.

Empat kendaraan pun diboyong warga secara pordeo. Yang pasti Kredit Kendaraan Bermotor Tanpa Uang Muka atau KKB tanpa DP (Down Payment) ini telah menghapus rasa beban piutang para penerima manfaat, bukan?

Baca Juga :  FLOTIM Kabupaten TERENDAH Dana Desa

Adalah Dewi, seorang pegawai Biro Umum Setda Provinsi NTT. Dalam tempo uang singkat dia berhasil membawa pulang satu unit motor Yamaha N-Max warna putih.

Dalam testimoninya, Dewi menyatakan kesukaannya pada sepeda motor yang sudah lama ia gantungkan idamannya itu, kini telah terjawab.

“Saya suka sekali dan sepeda motor ini. Kedepan akan saya pakai untuk antar anak ke sekolah. Saya juga bisa jalan-jalan ke Fatumnasi dengan kendaraan favorit ini,” ungkapnya disambut tawa riuh pengunjung.

Baca Juga :  Optimis, RAKYAT Bisa Hidup SEJAHTERA di Negeri Tergantung Tindakan - NTT

Selaras dengan namanya, Dewi keberuntungan berpihak pada dirinya. Dari ngopi dan menikmati live music gratis juga gratis DP motor Yamaha N-Max. ditambah gratis dapat jaket tenunan dari Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, membuat wajah sang Dewi bertambah sumringah.

Iya, Dirut Harry Alexander Riwu Kaho spontan maju ke depan dan memakaikan jaket tenunan yang dipakainya ke tubuh Dewi.

“Jaket ini adalah buatan siswa SMK SoE, saya serahkan ke Ibu Dewi agar dipakai saat bawa motor ini, ”ujar Alex.