Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Program VIKTOR-JOSEF Bangun ‘JALA’ BUKAN Gedung DPRD NTT

CitraNews

Lebih jauh dia membeberkan, selain perbandingan ini belum lagi kita bicara soal indeks pembangunan manusia (IPM) kita yang hanya 63,72 persen dimana berada di urutan ketiga tersendah dari seluruh provinsi di Indonesia.

“Untuk itu kami mengajak seluruh masarakat dan semua pemangku kepentingan untuk bangkit dari tidur panjang akiba kemalasan dan kepasrahan  pada nasib. Mari kita mengenakan perspektif baru pengharapan untuk NTT yang lebih baik,”ajak Viktor.

Menurutnya, NTT memiliki banyak potensi alam yang belum dikelola secara maksimal. Di bidang pariwisata NTT adalah dream of beauty. NTT juga punya pohon kelor (marungga) terbaik di dunia. Belum lagi kekayaan laut yang melimpah, timpalnya.

Baca Juga :  EDS Formula Menuju Peningkatan MUTU Pendidikan

Bangun Gedung DPRD NTT yang Baru?

Pada momentum akbar itu Ketua DPRD NTT, Anwar Paugeno dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Gubernur Viktor dan Josef yang sudah turun melihat langsung kondisi  masyarakat di Kabupaten Timor Tengah Utara dan masyarakat di Kabupaten Sikka, sebelum duduk di kursi kursi gubernur dan wakil gubernur. Kondisi masyarakat NTT yang saat ini memasuki musim kering.

Baca Juga :  Terutama Bagi Siswa PERPUSTAKAAN Adalah TAMAN BACA

“Kami mohon maaf bila kehadiran bapak ibu undangan khususnya yang berada di luar ruang sidang utama ini, merasa kurang nyaman dengan pelayanan kami. Ini hanya karena kapasitas gedung ini yang kurang memadai. Kami berharap Gubernur dan Wakil bisa menghadirkan gedung rakyat yang represetatif. Untuk itu perlu kami sampaikan kepada bapak Gubernur kalau tahun depan (2019) pemerintah akan membangun gedung DPRD NTT yang baru…,”ucap Puageno.