Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

NUTRISI 1 Mangkok KELOR Sama Dengan 7 Mangkok SUSU

CitraNews

Menurutnya, menjadi thema adalah Meningkatkan Profesionalitas Kader Untuk Mendukung Pemerintah dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga. Diikuti oleh 352 peserta dari 22 kabupaten/kota, minus Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Beberapa kegiatan pendukung diantaranya Parade Budaya Flobamorata; Lomba Program dan Lomba Gembira; Pengobatan gratis; dan Diskusi Panel yang menghadirkan pakar kelor dari Bandung dan Yogyakarta.

“Tujuan Jambore ini adalah menjalin persahabatan kader antar daerah dalam semangat pertukaran informasi dan pengalaman.  Juga untuk menyeleksi kader terbaik yang mewakili NTT di Jambore tingkat nasional,”kata Mere.

Baca Juga :  Di Balik PENTINGNYA Vaksinasi RUBELLA
Baca Juga :  PEMKOT Kupang BERTINDAK Cepat ANTISIPASI Lonjakan Kasus OMICRON

Hadir pada kegiatan akbar ini selain Ketua TP PKK, juga hadir unsure Forkompinda NTT, Kepala BKKBN NTT, pimpinan OPD lingkup Pemprov NTT dan ketua TP PKK Kabupaten/kota se-NTT. pers. serta undangan lainnya.  +++ cnc1/aven reme-humasntt

Gambar : Ketua TP PKK Provinsi NTT, Julie Sutrisno Laiskodat memberikan Piagam Penghargaan kepada Wakil Gubernur NTT, Drs. Josef A. Nae Soi, M.Si pada acara Jambore Kader Posyandu dan Kader PKK Tingkat Provinsi NTT, di Kupang Selasa, 18 September 2018

Foto : doc. CNC/aven reme -biro humas NTT