Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bupati LENS Haning Terima Anugerah INOVASI TOP 99

CitraNews

“Top Ninety Nine” atau Top 99 adalah sebuah penghargaan di tingkat dunia yang dipersembahkan khusus bagi orang-orang yang sudah teruji inovasinya dalam memberikan pelayanan kepada public.

Kupang, citra-news.com – BUPATI Kabupaten Rote Ndao Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Drs. LEONARD Haning, MM menerima Anugerah INOVASI TOP 99 pada tanggal 19 September 2018 di Sangrila Hotel Surabaya.

Dikatakan Bupati LENS -demikian ia akrab disapa- penghargaan inovatif ini dianugerahkan kepada pejabat atau para pihak yang berkompeten dalam memberikan pelayanan public.  Dan untuk memperolehnya melalui ujian yang super berat.

Baca Juga :  Pengendalian INFLASI Butuh Usaha BERSAMA dan Kerja KOLABORASI
Baca Juga :  Gebyar NATAL Bersama Menggemakan NTT - Nusa Terindah Toleransi

“Tidak mudah mendapati anugerah pengharagaan Inovasi Top 99. Saya harus lewati ujian berat layaknya ‘ujian thesis’ untuk meraih gelar doctor. Ada beberapa tahapan ujian mulai dari Top 99 meningkat ke Top 40 lalu sampai Top 10 dunia. Setiap tahapan ini diseleksi secara ketat. Setelah lolos setiap tahapan itu diberikan penghargaan. Saya sudah lolos ujian seleksi Top 99 dan layak terima Inovasi Top 99,”jelas Bupati Kabupaten Rote Ndao dua periode itu.