Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

115 Miliar Dana Inbreng PEMKAB Kupang PERKUAT Modal Inti Bank NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Kika : Penandatanganan Dana Inbreng oleh Dirut Bank NTT, Alex Riwu Kaho dan Bupati Kupang, Korinus Masneno. Doc. citra-news.com/koranntt.com

Alex : Penandatanganan inbreng merupakan langkah cerdas Pemkab Kupang untuk ….

Citra News.Com, KUPANG – MEWAKILI pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang, Bupati Kupang KORINUS Masneno menyerahkan dana Inbreng (asset non tunai) kepada Bank NTT senilai Rp 115 miliar.

Baca Juga :  Dibanding MADURA Garam NTT Lebih BERKUALITAS

Dana Inbreng sebagai tambahan modal inti di Bank NTT tersebut secara simbolis tertuang dalam nota kesepahaman yang ditandatangani oleh pihak Bank NTT dan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kupang, di Civic Center Oelamasi, Jumat 15 Desember 2023.

Baca Juga :  Bank NTT Serius TERAPKAN Manajemen BERSIH dan ZERO Tolerance Terhadap SUAP

Hadir dalam kesempatan itu, Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho dan Bupati Kupang Korinus Masneno beserta unsur Forkopimda Kabupaten Kupang.

Baca Juga :  Bank DARAH dari Pegawai BANK NTT Antisipasi KELANGKAAN Darah di PMI

Dirut Bank NTT menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kupang sebagai pemegang saham kedua terbesar, atas dukungannya bagi kemajuan Bank NTT.

Sumber: Siaran Pers Humas Pemkab Kupang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Dana Inbreng, Perusahaan Daerah Kab. Kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dana Inbreng, Perusahaan Daerah Kab. Kupang.