Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bupati LENS Haning Terima Anugerah INOVASI TOP 99

CitraNews

Mungkin karena teknologi informasi yang sudah canggih saat ini, Bupati LENS mengisahkan, maka upaya kerja nyata ini menjadi viral di media massa dan media social. Tidak lama berselang lalu ada tim datang melakukan survey dan mewawancarai (interview) saya terkait dengan program pembangunan dan pelayanan pemerintahan. Kemudian saya diundang test  interview di Jakarta dan diminta membuat laporan layaknya menyusun bahan ujian thesis.

Baca Juga :  Hadapi CUACA EKSTRIM Instansi Terkait Harus RESPONSIF

Melalui ujian yang kesekian kalinya barulah diumumkan nama-nama yang lulus ujian kompetensi  yang dimaksud dengan Inovasi Top 99. Dan penghargaannya baru kami terima pada tanggal 19 September lalu. Dari Top 99 kemudian dilakukan ujian (test) lagi untuk naik peringkat ke Top 40. Dari Top 40 juga dilakukan test untuk merebut Peringkat 10 Besar Dunia atau TOP TEN.

Sehingga kalau berbicara soal pelayanan public terkait dengan kesejahteraan rakyat, tambah dia, seorang pejabat  pemerintah harus bekerja dengan hati yang tulus dan ikhlas membangun. Karena tujuan dari pembangunan adalah mewujudkan kesejahteraan rakyat. +++ cnc1

Baca Juga :  Spirit NAWACITA Membangun MASYARAKAT dari DESA

Gambar : Bupati Kabupaten Rote Ndao, Drs. Leonard Haning, MM