Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Winston : “JANGAN Ragu Menyekolahkan ANAK di Sekolah SWASTA”

CitraNews

“Para juara berhak mendapat piala, Piagam, dan uang pembinaan sebagai bentuk penghargaan sekaligus memotivasi peserta dan sekolah dimana peserta berasal. Walau merupakan kegiatan perdana tapi hasilnya sungguh menggembirakan. Bahwa ternyata SMA/SMK Swasta juga sangat bermutu dan hebat bila dibandingkan dengan sekolah negeri,”tegas mantan aktivis GMKI itu. Terkait upaya promosi dari sekolah-sekolah swasta, Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi NTT, Drs. Aloysius Min ketika ditemui citra-news.com secara terpisah mengatakan, sekolah-sekolah swasta harus semakin mempromosikan keunggulan-keungulan yang dimiliki. Dengan semakin mempromosikan potensi yang ada dan dimiliki para siswa-siswinya maka sekolah swasta akan semakin dikenal secara meluas.

Baca Juga :  Ada PERUBAHAN Jika Ikhlas Bekerja dan Tulus Membangun

“Sekolah swasta di NTT ini harus gencar mempromosikan keunggulan-keunggulan yang dimilikinya. Kita harus lebih berani lagi untuk promosi. Kenapa sekolah swasta dari daerah lain dan dari provinsi lain datang promosi  sekolah mereka di NTT. Contohnya dari Malang sana datang promosi sekolah mereka di NTT. Sementara kita di NTT tidak berani untuk mempromosikan sekolah swasta kita keluar NTT. Iya, sudah tentu yang dipromosikan adalah keunggulan-keunggulan komparatif yang ada dan dimiliki oleh sekolah swasta,”jelas Alo di sela-sela Rapat Paripurna Pemandangan Umum Atas Rancangan APBD Provinsi NTT Tahun Anggaran 2019 di Gedung DPRD NTT, Kupang, Rabu 24 Oktober 2018.  +++ cnc1/leo ritan-florespos

Gambar : Peserta Lomba Cerdas Cermat Bahasa Inggris dalam Gebyar SMA/SMK Swasta se-NTT, di Gedung DPD RI di bilangan Jl. Polisi Militer, Kupang, Senin 22 Oktober 2018.

Foto : Doc. CNC/marthen radja