Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Winston : “JANGAN Ragu Menyekolahkan ANAK di Sekolah SWASTA”

CitraNews

Terhadap torehan prestasi yang ada, Winston secara pribadi dan BMPS NTT mengucapkan proficiat atas partisipasi yang telah ditunjukkan generasi bangsa di ajang gebyar ini. Bahkan Winston menyatakan Gebyar serupa dijadikan agenda rutin untuk mempromosikan potensi para peserta didik dari SMA/SMK Swasta di setiap daerah.

“Karena itu kita minta para peserta didik dan penyelenggara pendidikan swasta untuk jangan ragu mempromosikan keunggulan masing-masing sekolah. Para orangtua terutama diminta tidak ragu menyekolahkan anak-anaknya di SMA/SMK Swasta,”pinta Winston.

Penghargaan Sebagai Motivasi

Baca Juga :  Dawai HUT NTT ke-61 MENGGETAR Kalbu (Bagian-2)

Gebyar  SMA/SMK Swasta se-NTT yang mengusung thema, Pendidikan Nasional Membentuk Karakter Bangsa”  dengan peserta lomba yang diikuti 30 sekolah ini, beber Winston, SMAK Frater Maumere tampil sebagai Juara I Lomba Pidato Bahasa Indonesia atas nama Patrisia D.P Gama. Juga menyabet Juara III (beregu) Lomba Cerdas Cermat Bahasa Inggris.

Baca Juga :  Gebyar NATAL Bersama Menggemakan NTT - Nusa Terindah Toleransi

Khususnya Lomba Pidato Bahasa Indonesia setelah Patrisia menyusul Alexandro Ragat dari SMA St. Rafael Kupang meraih Juara II. Sementara Erlopino Edon dari SMA Kristen Citra Bangsa dan Berireo dari SMAK Govani Kupang masing-masing Juara III dan Juara IV.

Baca Juga :  STUNTING Menjamur TP PKK di NTT Tidak Punya Data

Dan berdasarkan laporan panitia yang diketuai Romo Kornelis Usboko, Pr. L.Ph, untuk Lomba Cerdas Cermat Bahasa Inggris, tambah Winston, para pemenangnnya adalah Juara I dari SMA MCIPS Kupang,  Juara II  SMAK Giovani Kupang,  Juara III dari SMAK Frater Maumere, dan Juara IV dari SMK Prima Higienis Kupang.