Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Misteri MUTASI ‘Bikin Penggila’ Jabatan Ketar-Ketir

CitraNews

Ingat iya, Jabatan itu hak prerogatif saya. Tidak ada calo-calo. Mutasi itu kita lakukan terbuka

melaui fit and proper test. Adanya calo-calo itu berita hoax dan ada kegelisahan-kegelisahan, spekulasi dari oknum ASN yang sekadar mau hubur diri saja. Mereka hanya sekadar mau coba-coba serang bupati. Iya mungkin saja, kata Roby.

Pada kesempatan terpisah, Bupati Roby menyebutkan, saat ini di Kabupaten Sikka terdapat ratusan jabatan yang lowong. Ini jika memungkinkan maka antara Desember sampai dengan Januari 2018 kami akan mengisi dengan mengangkat jabatan di beberapa eselonering.

Baca Juga :  Warga BELLO Minta PEMKOT Kupang JANGAN Pilih Kasih Bangun SARPRAS

“Untuk Kabupaten Sikka sekarang ada banyak jabatan yang lowong. Diantaranya eselon 3A sebanyak 7 jabatan dan eselon 3B sebanyak 37 jabatan. Kemudian  Eselon IV ada seratusan lebih. Ini saya akan lakukan pengisian jabatan di Eselon IV ini sekitar Desember sampai dengan Januari 2019. Yang saya prioritaskan adalah calon-calon pejabat yang berkualitas. BUKAN berdasarkan balas jasa politik Pilkada di Kabupaten Sikka,”kata Roby ketika ditemui citra-news.com usai menghadiri RUPS  Bank NTT beberapa waktu lalu di Kupang. +++ cnc1/amor

Baca Juga :  Bupati EPY Wajibkan ASN MENGHIJAUKAN Lahan Kosong

Sumber : Armando WS/CNC

Editor : marthen radja

Gambar : Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si saat membuka Bursa Inovasi Desa di Gedung Sikka Convention Center, Maumere pada awal November 2018.