Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Gubernur VIKTOR Tantang Bupati/Walikota Pasang Target PAD

CitraNews

“Kami memang minta perluasan lahan tapi masih perlu pembicaraan lanjut dengan lintas sektoral. Saat ini luasan lahan garam ekitar 20-an lebih hektar yang dikelola kelompok masyarakat ‘PUGAR’  jadi usaha garam rakyat.  Kami usulkan agar pendampingan dan pemberdayaan kelompok ini diintervensi oleh pemerintah provinsi dan pemerintah pusat,”harap Hildegardis.

Baca Juga :  GN 1000 Startup DIGITAL Tumbuhkan Semangat Untuk BERWIRAUSAHA

Pelaksana Teknis (Plt) Kepala Bappelitbangda NTT, Lecky Frederich Koli menjelaskan, Raker ini bertujuan untuk sinkronisasi dan harmonisasi program kegiatan provinsi dan kebupaten/kota se-NTT.

Menurut Lecky, target kita untuk tahun 2020 adalah pertumbuhan ekonomi sebesar 6,6 persen. Pertumbuhan inflasi 3-3,6 persen. Indeks Pertumbuhan Manusia (IPM) sebesar 63,35 persen. Untuk angka kemiskinan ditargetkan turun menjadi 16 persen; Sedangkan usia harapan hidup rata-rata 66,9 tahun. Dan perangkat Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) secara nasional bisa mencapai urutan ke-18. +++ cnc/avenreme

Baca Juga :  AHMAD Klaim DESA Compang Ndejing BINAAN Bank NTT SENTRA JAGUNG di Manggarai Timur

Gambar : Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, SH, M.Si tampil nan eksostis mengenakan jas tenun ikat khas NTT, pada acara pelepasan Mahasiswa Sekolah Damai Universitas Kristen Artha Wacana Kupang beberapa waktu lalu.

Foto : Doc.CNC-marthen radja/Biro Humas Setda NTT