Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Obral JANJI Caleg Mohamad Ansor di Ajang UNBK

CitraNews

Menurut Pelaksana Teknis Kepala Sekolah (Plt. Kasek) SMKN 5 Kupang itu, kehadiran Moh. Ansor ke SMKN 5 Kupang yang terkesan mendadak. Beliau dalam masa resesnya, ungkap Asa, mau mendengar aspirasi kami dari sekolah ini menyangkut kesiapan UNBK. Juga mengecek hal-hal lain menyangkut sarana prasarana (Sarpras) pendidikan.

Aspirasi soal  UNBK, lanjut Asa, karena SMKN 5 Kupang adalah bagian dari kewengan oleh pemerintah provinsi maka patut kami menyampaikan aspirasi akan hal-hal yang menjadi kebutuhan sekolah.

“Beliau sebagai anggota DPRD NTT saya minta bantuan 60 unit komputer untuk kebutuhan UNBK ini. Beliau akan memperjuangkan hal itu. Termasuk penambahan daya listrik. Beliau juga kan bukan beli komputer dari uang pribadinya. Tapi dianggarkan dari dana APBD provinsi. Itu yang beliau  katakan,”kata Asa.

Baca Juga :  ANEH Tapi Nyata Fraksi PDI Perjuangan Melunak
Baca Juga :  PDIP ‘Keok’ di Pilkada 2018, Mesin Politik Dinilai BURUK

Asa mengakui UNBK sesuai tuntutan pemerintah pusat semua sekolah di Indonesia harus 100 persen. Sehingga berbagai upaya yang saya lakukan. Diantaranya mengajukan proposal melalui dinas. Sambil menunggu untuk dianggarkan maka untuk mengantisipasi kebutuhan kekinian UNBK kali ini, yakni dg cara change kebutuhan dengan sekolah-sekolah lain.
Ada beberapa sekolah di Kota Kupang yang saya hubungi. Sekolah yang siap bantu kita pinjam pakai komputer, sebut Asa, yakni SMPN 5 dan SMPN 9 Kupang masing-masing 20 unit komputer. Dan pinjaman dari SMK Kristen Kupang sebanyak 5 unit komputer.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Katai KAU, DPR UMBU Lende BERANG

Tendensi Politik Kepentingan Diri

Terkait kunjungan dadakan Mohamad Ansor yang juga Ketua Komisi 5 DPRD NTT itu ke SMKN 5 Kupang, diibaratkan sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui.