Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

SMKN 1 Kupang Mengepak Sayap Bisnis ke ALFA Mart Class

CitraNews

“Saya dalam beberapa kesempatan rapat bersama kepala sekolah SMK se-Kota Kupang, memberikan pandangan kepada mereka akan pentingnya media massa. Kita tidak bisa dikenal luas kalau kita tidak mau menggandeng media massa sebagai mitra. Dengan semakin sering sekolah kita dipublikasi media massa cetak maupun media online maka semakin luas juga sekolah kita dikenal elemen masyarakat,”kata pria akrab disapa MAT asal Pulau Semau itu.

Baca Juga :  Tenyata ULAH Official Peserta SALAH Putar Musik di Ajang P3T NTT 2021

Dia menambahkan, dengan semakin banyak mendirikan SMK sudah tentu semakin selektif juga pilihan masyarakat akan SMK yang berkualitas. Karena tuntutan dunia kerja bagi output tingkat menengah  adalah komptensi keahlian yang dimiliki. Sehingga home base jurusan yang ada juga mengarah pada peluang kerja sesuai perkembangan jaman.

Selain SMKN 1 Kupang dengan home base  tersebut di atas, juga ada SMKN 2 Kupang yang sebelumnya dikenal dengan STM home base-nya pada Jurusan Otomotif dan Perbengkelan. Sementara SMKN 3 Kupang juga home base pada Jurusan Pariwisata. SMKN 4 Kupang pada Jurusan Teknik dan Seni Kerajinan. SMKN 5 sama dengan SMKN 2 Kupang. SMKN 6 sama dengan SMKN 1 Kupang. SMKN 7 Kupang dengan home base-nya pada  Jurusan Perikanan. Dan SMKN 8 Kupang pada Jurusan Pertanian. Silahkan masyarakat memilih sekolah mana yang ter-up to date, ungkap Mathias. +++ marthen/citra-news.com

Baca Juga :  JULIE Laiskodat Minta MISS International Perkenalkan LABUAN Bajo ke Seluruh DUNIA

Gambar : Mathias M. Beeh, ST. PAR, MM, Kepala SMKN 1 Kupang saat ditemui di ruang kerjanya di bilangan Oetete Kota Kupang, Provinsi NTT, Kamis 25 April 2019.

Foto : Doc. CNC/marthen radja