Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bangun JALAN Bokong Lelogama Buka ISOLASI Wilayah AMFOANG

CitraNews

Dikatakannya, anak-anak yang terdidik dengan intelektual yang baik merupakan kebanggaan kita dan merupakan benteng NKRI. Disini peran sekolah menjadi penting dalam mendidik dan membentuk SDM berkualitas. Kita siapkan pendidikan terbaik dan anak-anak kita harus jadi yang hebat.

“Kita perlu perlu kolaborasi menyiapkan guru-guru yang pintar, hebat dan dengan kurikulum terbaik yang kita ciptakan. Infarstruktur kita benahi namun SM kita akan terus tingkatkan kualitasnya,”tegas Viktor.

Sementara Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya menyatakan, atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kupang kami mengucapkan terima kasih yang tulus. Atas perhatian Pemprov NTT dibawah kepemimpinan Bapak Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wagub Josef Nae Soi. Sehingga pembangunan jalan permanen menuju Amfoang dapat terwujud tahun 2019 ini, kata Korinus.

Baca Juga :  REMAH-remah Hasil KUNKER Dewan NTT ke Kabupaten Sikka

Sembari berharap dengan peletakan batu pertama pembangunan jalan ini, dapat membuka akses dari dan menuju Amfoang dan menggenjot pertumbuhan ekonomi dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kupang.

Baca Juga :  Acmad Hasan Disapu Gelombang di Pantai Bita Ende

Diakui Masneno, dengan luas wilayah Kabupaten Kupang yang lebih kurang 5.800 km dan mencapai 3/4 wilayah Provinsi Bali, membutuhkan sinergitas pembangunan. Baik dari Pemerintah pusat maupun dari Pemerintah Provinsi agar dapat mewujudkan keberhasilan pembangunan infrastruktur yang memadai di daerah ini.

Baca Juga :  PRIORITAS Bangun Infrastruktur JALAN di 5 Kabupaten

Kabupaten Kupang juga, jelas Masneno, merupakan garda terdepan NKRI, sebagai etalase depan, karena berbatasan langsung dengan Negara Australia dan Timor Leste. wajah pembangunan di Kabupaten Kupang khususnya Amfoang menunjukan seperti apa Indonesia dimata negara tetangga. Pembangunan infrastruktur yang baik di beranda NKRI tentunya akan mengharumkan Indonesia di mata dunia.