Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

REHAB Ringan Gedung DPRD NTT ‘Makan’ Anggaran 1 Miliar

CitraNews

Mengenai proses merehab gedung Kantor DPRD Provinsi NTT tersebut, lanjut dia, sudah dilakukan mengikuti prosedur dan mekanisme sesuai aturan yang berlaku. Dilakukan proses tender atau pelelangan terbuka oleh ULP (Unit Layanan Pengadaan) Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Setda Provinsi NTT.

“Yang diharapkan kami selaku pihak pemberi kerja agar pemenang tender dapat melaksanakan pekerjaan yang bermutu. Untuk pekerjaan ini kita focus pada gedung utama dengan lama pekerjaan sesuai tertera pada papan pengumuman,”kata Thoby.

Sementara  RAFAEL Guntur, selaku PPK (pejabat pembuat komitmen) menambahkan, anggaran untuk pekerjaan rehabilitasi atap dan plafon gedung Kantor DPRD Provinsi NTT sebesar Rp 1 miliar. Akan tetapi sudah dipotong pajak dan lain-lain maka realnya hanya sekitar 800-an juta lebih. Dengan waktu pelaksanaan terhitung selama 3 (tiga) bulanan.

Baca Juga :  Gebyar NATAL Bersama Menggemakan NTT - Nusa Terindah Toleransi
Baca Juga :  AHMAD Klaim DESA Compang Ndejing BINAAN Bank NTT SENTRA JAGUNG di Manggarai Timur

“Iya total anggaran untuk merehab atap dan plafon gedung utama ini sebesar Rp 1 miliar. Tapi pembiayaannya hanya sekitar 800 juta lebih. Waktu pelaksanaan pekerjaan sekitar 3  bulanan. Yang kita minta tentunya kualitas hasil. Dan satu hal yang penting  gedung utama ini sudah bisa dipakai saat pelantikan anggota DPRD NTT yang baru tanggal 3 September 2019,”ungkap Kasubag Keuangan Setwan ini. +++ marthen/citra-news.com

Baca Juga :  Semuel Rebo : Program TJPS Mengubah Pola Pertanian TIDAK Lazim

Gambar : Thobias B.Ngongo di ruang kerjanya, saat diwawancarai di Kantor DPRD Provinsi NTT, bilangan Jl. El Tari Oebobo Kota Kupang-Timor Indonesia, Senin 20 Mei 2019

Foto : Doc. CNC/marthen radja