Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

GN 1000 Startup DIGITAL Tumbuhkan Semangat Untuk BERWIRAUSAHA

CitraNews

Illustrasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, Dr.JEFRITSON R Riwu Kire, MM,MH dan dr. HERMANUS Man. Doc.citra-news.com/istimewa.

Gerakan Nasional 1000 Startup Digital bertujuan memberikan peluang kewirausahaan berbasis teknologi digital

Citra-News.Com, KUPANG – WALI KOTA Kupang, Dr. JEFRITSON (Jefri) R Riwu Kore, MM, MH mengatakan, Gerakan Nasional 1000 Startup Digital merupakan media bagi kaum muda Kota Kupang untuk belajar berwirausaha.

Baca Juga :  Kecepatan ANGIN 31 Knot Warga NTT Diminta WASPADA

”Pemerintah Kota Kupang mendukung Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Kemenkominfo di Kots Kupang. Saya menyadari bahwa keterbatasan yang dimiliki oleh masyarakat Kota Kupang dalam hal teknologi digitalisasi. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh stakeholders Pemerintah Kota Kupang khususnya Dinas Kominfo Kota Kupang untuk membantu masyarakat dalam menggunakan jaringan internet secara baik,” ungkap Jefri di Kupang Rabu, 18 Agustus 2021.

Baca Juga :  KKPD Bank NTT Permudah TRANSAKSI Semua Keuangan PEMDA

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore atau akrab disapa Jeriko bertindak aebgai Keynote Speaker (Pembicara Utama) pada acara Roadshow 1000 Startup Digital Kemenkominfo RI di Kota Kupang.

Disebutkan, ada beberapa lokasi internet sudah terpasang dengan baik di lokasi-lokasi strategis di Kota Kupang.

Baca Juga :  Aksi JALAN-jalan Sambil Pungut SAMPAH

“Kami juga berharap ada satu ruang khusus dan disediakan fasilitas lengkap yang akan dipakai oleh pemuda-pemuda Kota Kupang sehingga mereka bisa berkreasi,” pintanya.

Menurut mantan anggota DPR RI ini, semakin banyak masyarakat terutama kawula muda di Kota Kupang ikut terlibat langsung dalam Gerakan Nasional 1000 Startup Digital. Akan semakin bertumbuh semangat untuk berwirausaha.