Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PENCETUS Ende Kota PANCASILA Telah BERPULANG

CitraNews

“Tugas kita sekarang adalah melanjutkan apa yang telah dilakukan Bung Karno dan Bupati Marsel Petu. Kae Marsel mbana molo-molo (Kakak Marsel jalan baik-baik, red),”ucap Melki dalam bahasa Lio.

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ende, lanjut Melki, Bupati Marsel adalah sosok pemimpin yang sangat konsisten untuk memperjuangkan Pancasila. Dengan melihat kehadiran begitu banyak orang sejak Bupati Marsel meninggal tanggal 26 Mei 2019 hingga acara pemakaman hari ini (Rabu 29 Mei 2019). Ini menunjukan bahwa almarhum Bupati Marsel adalah pemimpin sejati. Kae Marsel pergi dengan cinta banyak orang, tandas Melki.

Di tempat yang sama Agustinus Ngasu (perwakilan keluarga) menyampaikan ucapan terima kasih berlimpah kepada Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wagub Josef Nae Soi baik dalam kapasitas Pemerintah Provinsi NTT maupun dalam kapasitas pribadi.

Baca Juga :  Masalah TKI Disinyalir Jadi TAMENG Oknum DPR di Dapil

Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ende dan semua lembaga serta siapa saja yang telah mengurus dan memperlancar acara kedukaan ini, ungkap Agus Ngasu, yang juga Sekda Kabupaten Ende.

Usai misa yang dipimpin Vikaris Jenderal (Vikjen) Keuskupan Agung Ende, Romo Sirilus Lena, Pr dan dihadiri puluhan imam konselebran dan ribuan umat serta masyarakat Kabupaten Ende, jenasah almarhum Bupati Marsel Petu dibawa ke Kantor Bupati Ende untuk digelar prosesi pemakaman secara kedinasan yang dipimpin Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat.

Baca Juga :  BANK NTT Jadi Bank DEVISA, Fahrensy Funay BUKA Rekening 1000 US Dollar

Nampak hadir Ketua Komisi V DPR RI, Fary Francis, Ketua DPRD NTT, Haji Anwar Pua Geno, sejumlah anggota DPRD NTT, Walikota Kupang dan para Bupati/Wakil Bupati se-NTT. Dari tingkat provinsi turut hadir, Wakil Kepala Polisi Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT), Brigjen Pol. Johni Asadoma, Kepala Dinas Koperasi, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Nakertrans Provinsi NTT (Kadis Kopnakertrans NTT), Dra.Sisilia Sona, Kepala Biro (Karo) Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, DR. Jelamu Ardu Marius, M.Si, serta Karo Organisasi Setda Prov NTT, Bartol Badar. +++ marthen/citra-news.com/humas setdantt

Baca Juga :  Kain Tenun Maumere ‘Laris Manis’ Di tangan Ibu Negara

Gambar : Perarakan Jenazah Bupati Ende, Marselinus YW Petu menuju tempat pemakaman, Rabu 29 Mei 2019. Doc.foto : CNC/Humas dan Protokol Setda Prov. NTT