Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PEMERINTAH Gandeng Koperasi SEJAHTERAKAN Masyarakat

CitraNews

Illutrasi Dra. Sisilia Sona. Doc.CNC/marthen radja

Dihadapan Wakil Gubernur (Wagub) NTT, Drs. Josep A. Nae Soi, MM dan Kepala Dinas (Kadis) Koperasi, Nakertrans Provinsi NTT, Dra Sisilia Sona, mantan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI ini mengatakan, karena Provinsi NTT adalah provinsi miskin ke tiga di Indonesia. Maka kita harus bekerja dengan sungguh-sungguh seperti esok kita mau meninggal.

Baca Juga :  EKSES Program PAUD Adalah Peningkatan SDM Masa Depan

“Kita harus bekerja seperti esok mau mati. Nah, survival seperti itu yang kita butuhkan di NTT. Mindset saya adalah orang miskin, sehingga saya harus mengambil langkah untuk survive. Kalau mindset kita seperti itu maka akan ada transformasi energi yang luar biasa,”ucap Gubernur, disambut aplaus peserta rapat.

Baca Juga :  Gebyar NATAL Bersama Menggemakan NTT - Nusa Terindah Toleransi

Untuk menggapai harapan NTT lebih maju ke depanya, Gubernur Viktor mengajak para pelaku koperasi di NTT untuk bekerja sungguh-sungguh sehingga bisa masuk surga.

Baca Juga :  PELAYANAN Berbasis ONLINE Minimalisir SEBARAN Covid19

“Saya ajak teman-teman koperasi untuk kerja sama-sama masuk surga. Kerja mati-matian untuk masuk surga, karena kita adalah manusia-manusia yang dipercayakan untuk bawa kerajaan surga ke bumi,” tegasnya.