Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PEMERINTAH Gandeng Koperasi SEJAHTERAKAN Masyarakat

CitraNews

Bahkan dia beroptimis dengan NTT yang penuh dengan kekayaan yang hebat ini. Dengan uang yang ada dari potensi yang dimiliki ini maka di tahun 2022 kita akan bergerak maju.

Dalam beberapa waktu ke depan, tambah dia, akan dideklarasikan Masyarakat Ekonomi NTT. Dengan produk-produk unggulan yang tidak dibeli di luar NTT tetapi diproduksi sendiri di NTT. Kalau yang keluar harus yang mahal. Kalau harga biasa-biasa saja maka kita yang beli. Fungsi pemerintah sebagai regulator dan fasilitator untuk mensejahterakan masyatakat NTT.

Para pegiat koperasi pada prinsipnya menyetujui ide dan gagasan Gubernur VBL dan berharap agar ada formula atau bentuk kerjasama serta sinergitas antara pemerintah dan pihak koperasi terutama di sektor ekonomi riil.

Baca Juga :  Bupati EPY Sentil Pejabat Jaga MORALITAS dan Tidak Kerja ABS
Baca Juga :  Ini Sederet Nama PEJABAT Lingkup PEMKOT Yang Baru Dilantik JERIKO

Di tempat yang sama Sisilia Sona dalam laporannya menyebutkan, ada 21 pelaku koperasi yang hadir dalam pertemuan bersama Gubernur.

“Ada 21 koperasi yang hadir dan baru 5 persen koperasi di NTT bergerak di sektor rill dan lebih banyak bergerak di sektor simpan pinjam. Tugas koperasi mensejahterakan para anggota. Dan hal ini sejalan dengan visi misi bapak gubernur,”ucap Sisilia. +++ marthen/citra-news.com/very guru/humas setdanttt

Baca Juga :  UMKM Binaan Bank NTT Ikut SHOWCASE Songsong KTT ASEAN Summit 2023

Gambar utama : Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, SH,M.Si di ruang rapat gubernur Gedung Sasando, di bilangan Jalan Raya El Tari Kupang, Senin 27 Mei 2019. Doc.Foto : CNC/Very Guru-Biro Humas dan Protokol Setda Prov.NTT