Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

SULAMANDA, Sudah Lama Aku Menanti Anda

CitraNews

Foto :  Illustrasi Pengunjung berfotoria di Pantai Sulamanda Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang –Timor NTT. Doc. CNC/dari berbagai sumber

Pantai SULAMANDA menyodorkan pesona menggairahkan. Suguhan romantisme nan eksotis terbalut satu bila membenam diri di obyek wisata ini. Sepadan dengan nama Sulamanda- Sudah lama aku menanti anda- akan mampu menorehkan kembali pengalaman nostalgia kehidupan. So pasti nostalgia yang melabuhkan rindu dendam.

Citra News.Com, KUPANG – SULAMANDA, nama sebuah obyek wisata pantai, yang terletak di Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang Provnsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Nama ini diabadikan oleh Benyamin Kanuk, S.Pd, Kepala Desa Mata Air.

Baca Juga :  Ingin Punya MOBIL? Bank NTT Beri Kredit TANPA Uang Muka

Sang Kepala Desa ini sengaja melejitkan nama Sulamanda untuk mengangkat potensi pariwisata yang ada dan dimiliki Desa Mata Air.

“Saya berikan suatu nama unik Sulamanda artinya Sudah Lama Aku Menanti Anda. Pantai ini sudah cukup lama dirintis oleh pendahulu saya, bapak Yakobus Klau yang sekarang menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kupang. Tapi kala itu obyek ini belum bernama pantai Sulamanda, ”ungkap Benyamin seperti dikutip Report NTT, Senin 20 Mei 2019

Baca Juga :  JULIE Laiskodat PAMER Tenun NTT di Ajang IFW 2019

Sepadan dengan namanya liukan ombak nan gemulai seolah melabuhkan rindu dendam. Garis pantai yang terdandani pasir berwarna kemuning menghadirkan penantian akan sebuah kisah romantistik. Kisah kasih yang pernah ada menjadi tiada karena dipisah oleh ruang, jarak, dan waktu? Maka disana di Pantai Sulamanda adalah jawabannya.

Baca Juga :  BANK NTT Jadi Bank DEVISA, Fahrensy Funay BUKA Rekening 1000 US Dollar

Eksotisme nan indah dari Pantai Sulamanda bertaburan sejuta pesona menjadikan referensi alternative akhir pekan bagi warga ibukota. Ketika menapakan kaki disana pengunjung langsung dimanjakan oleh hembusan angin sepoi-sepoi basah. Juga desiran ombak pantai menyibak membahana bagaikan lentingan sasando.