Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Tim Kesenian SABU Berlaga di FESTIVAL Oslo Norwegia

CitraNews
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 82

Persiapan yang dilakukan tim kesenian Sabu ini, kata Wagub Josef, merupakan persiapan tim untuk nantinya tampil pada Festival Wonderful Indonesia yang akan berlangsung di Oslo Norwegia. Setelah dari Oslo Norwegia, NTT juga akan mengutus delegasinya ke Expo di Newzeland, tegasnya.

Illustrasi Wagub Josef (kiri) menerima dokumen di Sidang Paripurna DPRD NTT terhadap Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi atas LPJ Pelaksnaan APBD 2018, di Ruang Kelimutu Gedung 2 DPRD NTT, Jl. Poisi Militer Kota Kupang, Jumat malam, 21 Juni 2019. Doc. CNC/marthen radja.

“Lewat diutusnya tim kesenian Sabu ke Oslo Norwegia ini, diharapkan dapat lebih memperkenalkkan kekayaan budaya yang dimiliki oleh Provinsi NTT dan Indonesia ke luar negeri. Atau dengan kata lain ke taraf Internasional, karena lewat budaya orang dapat mengenal kepribadian suatu negara,”ungkap Wagub Josef.

Baca Juga :  BANK NTT Melabuhkan Ekspansi BISNIS Layanan DIGITAL di Waterfront City
Baca Juga :  Datang dan NIKMATI Aneka Produk UMKM di REST Area Café BITAUNI Bank NTT

Seperti diberitakan reportntt.com, pada kesempatan yang sama Wagub Josef juga mengatakan, di momentum festival di Oslo Norwegia ini juga akan dibawa replika komodo untuk lebih memperkenalkan icon Wisata NTT yang luar biasa ini.

Baca Juga :  Irwan : Bukan Kotbah atau Ceramah Tapi SENILAH Yang Mempersatukan

Terkait Replika Komodo yang ikut diterbangkan ke Oslo Norwegia, hasil pantauan citra-news.com menyebutkan, bobot (ukuran) replika komodo yang akan dibawa delegasi NTT ke Festival Wonderful Indonesia di Oslo Norwegia, berukuran panjang dengan diameter 2 Meter dan beratnya mencapai 40 kg.