Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Tim Kesenian SABU Berlaga di FESTIVAL Oslo Norwegia

CitraNews
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 82

Foto bersama Wagub Josef dengan Tim Kesenian Sabu, delegasi NTT yang segera diberangkatkan ke Oslo Norwegia, ri Rumah Jabatan Gubernur Jl. El Tari Kota Kupang,Minggu petang 23 Juni 2019. Doc. CNC/report ntt-nataniel pekaata.

Ibarat cendawan tumbuh di musim hujan, pembangunan ekonomi bernuansakan kepariwisataan di NTT pun bertumbuh dan terus berkembang signifikan. Disana di tanah Rai Hawu (Sabu Raijua) pulau terselatan Indonesia adalah tautan pembalut misi pembangunan NTT Ring of Beauty (pusat pembangunan pariwisata nasional).

Citra-News.com, KUPANG – FALSAFAH Pembangunan yang masih terngiang di telinga anak negeri Flobamora adalah membangun dari apa yang ada dan apa yang dimiliki rakyat. Spirit yang dilecutkan oleh Gubernur ke-6 NTT, Pieter Alexander Tallo, SH (almarhum) ini, tersirat makna akan pembangunan yang mendaras pada potensi kekayaan alam dan budaya yang ada dan dimiliki rakyat NTT.

Baca Juga :  Peluang SMKN di Momentum PPDB System Online NON ZONASI

Sadar akan pemeo, setiap orang (pemimpin, red) ada jamannya dan setiap jaman ada orangnya, memiliki jiwa dan semangat membangun yang sama. Yakni untuk mencapai kesejahteraan rakyat sesuai tuntutan undang-undang. Misi pembangunan yang dilecuti Gubernur ke-8 NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat yakni menjadikan pariwisata NTT salah satu pusat pembangunan nasional (Ring of Beauty) adalah lanjutan dari salah satu Tekad Pembangunan 10 tahun lalu yang digagas Gubernur FRANS Lebu Raya dan dua Wagub NTT sebelumnnya, ESTHON Leyloh Foenay dan BENNY Alexander Litelnony.

Baca Juga :  Giat LITERASI Cara CERDAS Generasi MILENIAL

Di momentum kepemimpinan Gubernur Viktor dan Wakilnya JOSEF dalam misi pembangunan NTT 5 tahun ke depan ini, bukan sekadar jargon dan pamer tanpa pamor. Ditambah lagi pembangunan kepariwisataan ini terus ditata dan dikemas dalam berbagai bentuk. Entah melalui festival kesenian daerah, festival tenun ikat, dan me-refenting minuman keras dalam kemasan elegan berlabel SOPHIA. Dan berbagai tindakan nyata lainnya,baik dilakukan oleh Gubernur dan Wagub juga digalakkan oleh Ny. JULIE Sutrisno Laiskodat selaku Ketua Dekranasda Provinsi NTT dan timnya.

Baca Juga :  Optimis, RAKYAT Bisa Hidup SEJAHTERA di Negeri Tergantung Tindakan - NTT

Wakil Gubernur (Wagub) NTT, Drs. JOSEF A. Nae Soi, MM mengatakan, Provinsi NTT harus terus maju di sector Pariwisata. Pernyataan yang demikian bernas dari sang Wagub Josef usai memantau secara langsung latihan terakhir Tim Kesenian asal Kabupaten Sabu Raijua, di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT, Minggu petang 23 Juni 2019.