Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Tim Kesenian SABU Berlaga di FESTIVAL Oslo Norwegia

CitraNews
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 82

Dikabarkan, seluruh delegasi (utusan) NTT yang akan berangkat ke Festival Wonderful Indonesia di Oslo Norwegia sebanyak 21 orang. Dengan rincian adalah Gubernur NTT, Bupati Sabu, 1 orang anggota DPRD NTT, 1 orang dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT, 1 orang perwakilan ASITA, 14 orang anak-anak Sabu selaku tim kesenian, 1 orang pemain sasando dan 1 orang pelatih tari.

Baca Juga :  BIBIT Kelor VIKTOR Tanam JOSEF Kasih Uskup MOBIL

Pemprov NTT Dukung Fesitival KALABAMAJA

Wagub Nae Soi juga menerangkan bahwa Pemerintah Provinsi NTT sangat mendukung digelarnya Festival Kalabamaja yang akan berlangsung pada September 2019 mendatang di Kabupaten Sabu Raijua.

NTT itu harus maju di sektor pariwisata, tegas Wagub Josef berulang. Berbicara soal pariwisata yang pertama adalah atraktif. Baik atraktif secara budaya dan atrkatif oleh sumber daya alamnya.

Baca Juga :  BANK NTT Sodorkan TENUN Untuk ASN Juga Masyarakat Umum

Oleh karena itu Pemerintah Provinsi NTT selalu mendorong agar setiap kabupaten/kota yang ada di Provinsi NTT untuk selalu menggelar festival-festival budaya. Selain itu Pemerintah Provinsi NTT akan juga terus membenahi aksesbilitas serta akomodasinya serta sejumlah pembenahan strategis lainnya untuk memajukan sektor pariwisata di NTT.

Baca Juga :  UPG 1945 MEWISUDA 751 Orang Jadi SARJANA

Dikatakannya, pemerintah juga terus mendorong Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat merubah mindset atau pola pikir, guna dapat selalu menjaga kebersihan. +++ citra-news.com/reportntt.com