Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

VIKTOR dan JOSEF Tidak Sedang Melantik Pejabat RAKUS

CitraNews

Drs. Ec. NAZIR M. Abdullah, MM berjabatan tangan dengan Gubernur Viktor usai ia dilantik jadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi NTT. Doc. CNC/Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT.

Duo Laiskodat yang adalah perempuan hebat ini dibiarkan statis alias tidak diberi ruang menjabat dan ‘terombang-ambing’ di OPD-OPD yang ada di lingkup Setda Provinsi NTT. Karena di masa lalu tidak heran hal yang sudah lazim yang sesungguhnya salah tapi suka tidak suka diterapkan adalah unsure ‘Nepotisme’.

Sehingga meskipun belum pas duduk di jabatan eselonering tapi ‘dikarbit’ dengan bahasa rasionalnya adalah ‘Promosi Jabatan’. Sementara yang lain tidak ikut dipromosikan ketika momentum permutasian itu tiba. Karenanya menjadi harapan besar rakyat NTT agar perkataan Gubernur Viktor bahwa dirinya dan Wagub Josef tidak sedang melantik orang-orang pintar dan rakus. Juga tidak mau lantik orang yang datang hanya untuk jabatan. Kami butuh orang-orang berintegritas. Dengan tanpa memandang suku dan agama.

Pernyataan ini rakyat NTT berharap agar tidak sekadar ‘lip service’ belaka. Juga dalam memposisikan pejabat eselonering selama 5 tahun kepemimpinan ke depan ini (2018-2023, red) tidak sekadar adil dan merata namun menggunakan azas pemerataan yang berkeadilan an menganut prinsip the right man on the right place.

Ir. CORNELIS Wadu berjabatan tangan dengan Gubernur Viktor usai ia dilantik jadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi NTT. Doc. CNC/Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT.

Diketahui, selain ‘Duo Laiskodat’ dimana RUTH Diana Laiskodat, S.Si, Apt, MM menjabat sebagai Kepala INSPEKTORAT Daerah NTT, dan HENDERINA Laiskodat, S.P, M.Si mendapat jabatan sebagai KEPALA BKD (Badan Kepegawaian daerah) Provinsi NTT.

Baca Juga :  Raja Erizman : Jadilah Pelayan Masyarakat yang Santun dan Bijak
Baca Juga :  GIAT SAMBANG Kamtibmas Tiga Paslon Nyatakan Siap MENANG Siap KALAH

Juga ke-13 pejabat lingkup Pemprov NTT yang baru dilantik Sabu petang, 27 Juli 2019 itu masing-masing : Dr. Drs. SONNNY Zet Libing, M.Si (KepalaBadan Pendapatan dan Asset Daerah); Kepala Badan Pengelolaan Perbatasan, LINUS Lussi, S,Pd, M.Pd; Kepala Balitbangda, LECKY Fredrich Koli, S.Pt; Kepala Dinas ESDM, YUSUF Adoe, ST, MT; Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Dra. HILDEGARDIS Bria Seran, Kepala Dinas PUPR, Ir. MAKSI Nenabu, MT; –

Tampak Kepala Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup. Ir. Fredrik Kapitan, M.Si dan disusul Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT, Frs. Abraham Maulaka ikut berjabatan tangan dengan Gubernur Viktor usai Pelantikan. Doc. CNC/Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT.

Kepala Dinas PPA, SILVYA Ratnawati Peku Djawang, S.P, MM; Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Drs. Ec. NAZIR M. Abdullah, MM; Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Ir. YOHANES Octovianus, MM; Kepala Dinas Sosial, dr. MESSE Rassi B.V. Ataupah; Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Ir. KORNELIS Wadu; Kepala Biro Pemerintahan, Drs. DORIS Alexander Rihi, M.Si; dan Direktur RSUD W.Z Johanes, Dr.drg. MINDO E. Sinada, M.Kes. +++ marthen/citra-news.com/humas setdantt

Sumber : Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT