Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Gubernur VIKTOR Berpesan Sekda BEN Jangan Berhenti MELAYANI

CitraNews

Cinderamata dari Gubernur Viktor diterima Sekda Ben Polo Maing. Doc. citra-news.com/biroAPim

Pesan dan kesan yang sarat makna mewarnai perayaan Ulang Tahun ke-60 Ir. Benediktus Polo Maing. Siapakah sosok ini sesungguhnya? Berikut nukilannya….

Citra News.Com, KUPANG – GUBERNUR Nusa Tenggara Timur (NTT), VIKTOR Bungtilu Laiskodat memberikan apresiasi kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT Ir. BENEDIKTUS Polo Maing atas tugas dan pelayanan serta pengabdiannnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Khususnya saat menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi NTT.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR ‘Bedah Total’ Manajemen Bank NTT

“Selamat memasuki masa Purna Tugas sebagai ASN dan juga Selamat Ulang tahun yang ke 60 bapak Ben Polo Maing. Kita berikan apresiasi karena beliau ini sampai tahap akhir sebagai seorang ASN tetap mengabdi dengan integritas dan profesional bertugas. Terkhusus dengan jabatan terakhir sebagai Seorang Sekretaris Daerah. Kita harapkan juga tidak sampai disini saja tetapi tetap membangun relasi yang baik dengan Pemerintah dan juga tetap ikut memberikan ide-ide dan gagasan yang baik bagi Pembangunan Nusa Tenggara Timur,” demikian Gubernur Viktor saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-60 Ben Polo Maing, di Kupang, Selasa 24 Mei 2022.

Baca Juga :  WAGUB Josef Minta AKHIRI Segala Perbedaan Politik

Orang Nomor Satu NTT ini berharap agar Ben Polo Maing harus tetap melanjutkan pelayanan di bumi Flobamorata ini.

Bahwa sudah selama 33 tahun mengabdi sebagai ASN di birokrasi dan juga pengalaman sebagai pemimpin dengan jabatan Sekda, kata Gubernur Viktor, tentunya memiliki stock of knowledge yang begitu banyak, luas dan bermanfaat. Maka jangan berhenti melayani.

Baca Juga :  Quo Vadis MARTJE Baun, Cs NAIK Jabatan

“Bapak Ben Polo Maing kaya dengan pengalaman, daya tahan dalam bekerja dengan loyalitas, dan kemampuan intelektual dalam problem solving. Provinsi ini masih membutuhkan orang seperti bapak Ben. Provinsi ini perlu ada lompatan dengan gagasan serta terobosan dan sistem baru untuk melayani zaman atau era saat ini. Jangan pakai cara kerja dengan sistem lama,” pintanya.