Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Gubernur VIKTOR Sebut VISI-nya Relevan Bambu Runcing

CitraNews

Gubernur NTT VIKTOR Bungtilu Laiskodat (tengah) didampingi JULIE Sutrisno Laiskodat dan ANWAR Pua Geno, Ketua DPRD Provinsi NTT pada HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Istana Rumah Jabatan Gubernur NTT, Kupang Sabtu 17 Agustus 2019. Doc. CNC/marthen radja.

Gubernur Viktor : Para pahlawan berjuang merebut kemerdekaan dengan keringat, darah, dan airmata. Walau hanya bersenjatakan bambu runcing para pejuang berhasil mengusir penjajah. Senjata bambu runcing memberikan inspirasi bagi kita untuk memanfaatkan sumber daya dan segala potensi yang ada dan dimiliki rakyat.

Citra-News.Com, KUPANG – GUBERNUR Nusa Tenggara Timur (NTT) VIKTOR Bungtilu Lasikodat mengingatkan kepada segenap elemen masyarakat NTT untuk terus bekerja keras membangun kehidupan yang lebih baik, mandiri dan lebih sejahtera. Dalam mengisi kemerdekaan kita harus bekerja lebih keras lagi sehingga bisa menggapai kehidupan yang lebih baik dari hari kemarin dan hari ini.  .

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Enteng Menyelesaikan MASALAH Tapal Batas

Demikian Gubernur Viktor dalam pidato kenegaraan pada upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Istana Rumah Jabatan Gebernur NTT, Jalan El Tari Kupang, Sabtu 17 Agustus 2019.

Baca Juga :  Pemprov NTT Persilahkan KELUARGA SELAN Gugat ke Pengadilan

Momentum perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan  RI ke-74 berthemakan, SDM Unggul Indonesia Maju harus kita jadikan sebagai peluang untuk merefleksikan kembali sejarah panjang perjuangan bangsa. Perjuangan untuk menggapai kemerdekaan ini bukanlah sesuatu yang mudah. Para pahlawan berjuang merebut kemerdekaan dengan tetesan darah, keringat dan airmata. Kita harus belajar dari para pejuang dan pahlawan bangsa yang berhasil mengusir penjajah hanya dengan bersenjatakan bambu runcing.

Baca Juga :  WASPADA, Sudah SATU Warga KOTA Kupang Terpapar Virus OMICRON

Memang bambu runcing hanyalah senjata tradisional dan sangat sederhana. Akan tetapi para pejuang mampu melumpuhkan lawan meski dengan persenjataan modern sekalipun. Senjata sederhana bamboo runcing ini membuktikan sekaligus menginspirasi kita hari ini maupun generasi mendatang. Bahwa keterbatasan dan ketertinggalan bukanlah sesuatu penghalang untuk kita terus maju.