Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

SMKN 5 Kupang SIAP Mewujudkan SDM UNGGUL

CitraNews

Mengisi Kemerdekaan Melalui Aktualisasi Komli

Lebih jauh Mursalim membeberkan, Bung Karno, Bung Hatta an para perintis kemerdekaan adalah anak-anak muda terdidik. Mereka menggunakan keterdidikannya untuk mendorong kemajuan bangsa. Kalian para generasi muda juga adalah generasi terdidik.

Sebagai pelajar, demikian Mursalim, kalian juga punya kesempatan yang sama dalam mengisi kemerdekaan. Bekerja keras dan mengaktualisasikan diri melalui bakat dan kamampuan yang dimiliki (kompetensi keahlian) dengan sepenuh hati  serta memanfaatkan waktu belajar kalian dengan baik.

Baca Juga :  BAWASLU Persilahkan BACALEG Ajukan Sengketa

Berita SMK sisip 6 AB : Jalin kebersamaan nan penuh akrab para guru pegawai SMKN 5 Kupang usai Upacara 17 Agustus 2019. Doc.CNC/marthen radja.

Suatu saat kalian siswa dari SMKN 5 Kupang akan bisa menjadi guru, dokter, sastrawan, budayawan, wartawan, pengusaha, dosen, musisi, hakim, politisi, gubernur, menteri, bahkan jadi presiden. Atau juga peran-peran lain yang mungkin hari ini belum terbayangkan dan bahkan belum ada dalam benak kalian.

Baca Juga :  SEKOLAH Swasta Didikriminasi? Benyamin: TIDAK Demikian Halnya

Semuanya ini tentu bisa digapai melalui kerja keras di hari-hari ini, di bangku kelas ini, dan dari kerja tuntas di sekolah ini. Coba kalian tengok perjuangan dan perjalanan hidup bangsa ini selama 73 tahun, maka kalian akan temukan hikmahnya. Dengan bakat dan kemampuan yang kalian miliki dapat membuat sejarah baru bagi bangsa ini.