Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

SOPHIA Semarakan UMKM di NTT

NTT memiliki potensi minuman khas yakni sopi, kata Viktor. Hanya saja selama ini proses pembuatannya masih sangat tradisional. Sehingga masih banyak kandungan methanol di dalamnya, yang tentunya sangat berbahaya bagi tubuh.

Oleh karena itu setelah saya (VBL) jadi gubernur, tambah Viktor, saya serius mendorong untuk melakukan penelitian terhadap minuman ini. Dan saat ini kami memiliki minuman khas NTT berstandar intrnasional yang sangat nyaman dikonsumsi. Namanya SOPHIA dan telah banyak diminati oleh masyarakat di mancanegara.

Menurut politisi dari Partai Nasdem ini, sektor yang akan berkembang pesat di NTT adalah pariwisata, pertanian holtikultura dan petenakan. Asalkan kita mampu mengerjakannya secara baik.

Baca Juga :  Pj. Gubernur NTT DIDESAK Segera TEKEN MoU Bank NTT Dengan Bank DKI

Kakanwil Dirjen Pajak Wilayah NT, TRI Bowo dan tiim pose brsama Gubernur Viktor dan Wakapolda NTT, Brigjen. Polisi, Johny Asadoma. Doc. Foto CNC/Sam Babys-Biro Humas dan Protocol Setda NTT.

”Dari sector unggulan yang ada ini NTT juga memiliki potensi minuman khas yakni sopi. Hanya saja selama ini proses pembuatannya masih sangat tradisional. Sehingga masih banyak kandungan methanol di dalamnya, yang tentunya sangat berbahaya bagi tubuh. Sebagai gubernur saya pastikan kalau ke depan ekonomi kerakyatan di NTTakan berkembang luar biasa. Dan hal ini tentunya akan menaikkan PAJAK di NTT,”beber Viktor saat beraudiens dengan tim dari Kanwil Dijen Pajak Wilayah NT di ruang kerja Gubernur Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT, Kupang, Rabu 04 September 2019.