Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

SOPHIA Semarakan UMKM di NTT

TRI Bowo pose bersama Gubernur Viktor dan Wakapolda NTT,  Johny Asadoma (kiri). di Gedung Sasando Kupang, Timor NTT, Rabu 04 September 2019. Doc. Foto CNC/Sam Babys-Humas dan Protokol Setda NTT.

 Di hadapan Kepala Wilayah Direktorat Jendral (Kakanwil Dijen) Pajak Wilayah Nusa Tenggara (NT), TRI BOWO, Gubernur Viktor menyatakan kalau NTT memiliki potensi yang sangat luar biasa. Baik sector pariwisata, pertanian maupun peternakan. Hanya saja sekian lama belum mampu dikelola secara serius (maksimal).

Baca Juga :  Di Provinsi NTT Hanya Kabupaten SIKKA Meraih PIAGAM WTP

Selain ketiga sector tersebut diatas, potesi yang luar biasa yang telah dikerjakan sekian lama oleh masyarakat yakni SOPI yang sekarang diberi nama SOPHIA (Sopi Asli) NTT, tegasnya.

Baca Juga :  PERHUTANAN Sosial Perlu DIOPTIMALISASIKAN Pemanfaatannya

Pada kesempatan yang sama Kakanwil Dirjen Pajak Wilayah NTT, TRI BOWO menjelaskan, mengenai bentuk kerjasama yang telah dibangun oleh Dirjen Pajak Nusa Tenggara dengan Provinsi NTT.

“Saat ini kami telah membangun kerjasama dengan dengan Bank NTT berkaitan dengan marketing bagi UMKM. Baik kerajinannya maupun kulinernya. Pihaknya saat ini gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar pajak ini lebih familiar di masyarakat. Dalam hal ini kami berkolaborasi dengan pihak media,”beber TRI. +++ citra-news.com/humasntt