Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

BERJUDI dan Pesta Pora PEMICU Angka KEMISKINAN

CitraNews

Antusias warga penerima BPNT mendengar arahan Bupati EPY Tahun , di SoE Rabu 02 Oktober 2019. Doc. CNC/Jor Tefa/citra-news.com.

Dalam sambutannya Bupati Epy juga berharap agar pelayanan kepada masyarakat penerima manfaat perlu ditingkatkan. Pemilik kios  Arwan harus selalu berada di tempat guna memberikan pelayanan yang maksimal bagi penerima manfaat. Karena hal ini jika tidak dilaksanakan dengan baik maka akan memunculkan masalah.

“Pemilik kios Arwan selain melayani konsumen yang lainnya tapi penerima manfaat yang menggunakan E-Warong harus diprioritaskan.  Jadi pelayanannya sudah system digital yang tentunya pemilik kios Arwan yang harus selalu siap di tempat melayani penerima manfaat BPNT,”pintanya.

Baca Juga :  SENTILAN MIRING Gubernur VIKTOR Di Momentum PERESMIAN Kantor BANK NTT Cabang WAIBAKUL
Baca Juga :  UNIK, Di Kota KUPANG Pohon NATAL "Tumbuh" Hingga ke JALAN El Tari

BPNT Anut Prinsip ‘6 Tepat’

Dijelaskan Bupati Epy, pemberian BPNT system digitalisasi ini dalam kerangka meningkatkan efektifitas dan ketepatan sasaran penyaluran bantuan sosial (Bansos). Serta mendorong keuangan inklusif.

Bantuan atau subsidi yang disalurkan secara Non Tunai ini, beber dia, harus memenuhi 6 (enam) prinsip. Yaitu Tepat Sasaran, Tepat Harga, Tepat Kualitas, Tepat Waktu, Tepat Jumlah dan Tepat Administrasi. Sedangkan maksud dilaksanakannya launching BPNT ini adalah untuk mengenalkan kepada keluarga penerima manfaat menggunakan system digitalisasi. Atau E- Warong dalam melakukan transaksi yang menggunakan Kartu Kombo.