Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Tindakan REPRESIF Gubernur VIKTOR Sengsarakan 38 PKL

CitraNews

Foto PKL 2 : JIMMY Sianto pimpin Rapat Bersama PKL di Ruang Komisi V Gedung DPRD Provinsi NTT, Kupang, Senin 26 Agustus 2019. Doc. CNC/marthen radja.

John Rumat : ‘Jangan percaya isu kalau Gubernur Viktor mengusir kalian para PKL dari Jalan Polisi Militer Kupang ini. Itu hanya hoax saja. Karena itu kembali berjualan seperti biasa. Saya nanti ada di depan kalian supaya mau lihat apa benar Gubernur nanti usir kalian”.

Citra-News. Com, KUPANG – NASIB NAAS dialami 38 PKL (Pedagang Kaki Lima) di bilangan Jalan Polisi Militer Kota Kupang, Timor Provinsi NTT. Keberadaan mereka di sepanjang area trotoar jalan itu untuk berjualan makanan dan minuman. Dan ke 38 PKL ini diberikan ijin resmi oleh  oleh Pemerintah Kota Kupang (ketika Walikota Kupang saat itu, Jonas Salean)  pada tahun 2015. Tapi di era Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat mereka diusir dari lokasi tersebut oleh Satpol PP Provinsi NTT.

Baca Juga :  Pemprov NTT Persilahkan KELUARGA SELAN Gugat ke Pengadilan
Baca Juga :  FKPKB NTT Segera Helat TOUR de Timor dan Balap SEPEDA Nasional

Baca Juga :  2,2 Juta Nomor Seluler Pakai Satu NIK

 

WINSTON N. Rondo (tengah) pose bersama PMII usai Rapat Bersama PKL di Ruang Fraksi Partai Demokrat Gedung DPRD Provinsi NTT, Kupang, Senin 26 Agustus 2019. Doc. CNC/marthen radja.