Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

REFAFI dan CHRIS Tidak Bergeming Isu Pilkada

CitraNews

Perjuangan akan pemenuhan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Sumba Timur khususnya, tegas Ketua DPD Partai Hanura ini, maka tidak harus jadi Bupati. Dengan menjaga apa yang sudah dipercayakan rakyat kita bisa duduk di kursi DPD NTT merupakan bagian penting untuk dijalankan.

“Terus terang saya tidak sedikitpun bergeming dengan tawaran-tawaran politik Pilkada 2020. Karena bagi saya rakyat sudah beri kepercayaan lalu kita mau beralih jadi calon kepala daerah, itukan lucu. Masih ada banyak kader dan politisi diluar sana mendapatkan kesempatan itu. Saya tidak mau mencederai kepercayaan yang diberikan rakyat Sumba untuk saya,”kata Refafi.

Menurut dia, ada beberapa figure yang layak maju jadi calon Bupati Sumba Timur di Pilkada 2010 nanti. Diantaranya Mathius Kitu kami dari Partai Hanura juga ikut mengusungnya menjadi Calon Bupati Sumba Timur. Kalaupun itu meleset maka figur lainnya yaitu Sekda Sumba Timur. “Jadi ada dua figure ini yang mau kita dorong ke kursi Calon Bupati Sumba Timur. Dengan partai pengusungnya adalah Partai Hanura dan PKB serta beberapa Parpol lainnya. Sedangkan saya sudah berkomitmen untuk tidak mau maju di Pilkada Sumba Timur,”tegasnya.

Baca Juga :  JOHANNA Minta Identifikasi Kerusakan SARPRAS Pendidikan
Baca Juga :  Wagub Josef : “Kepala Sekolah Harus Memiliki MORAL dan INTEGRITAS”

Digadang Jadi Bacawalikota atau Cawagub

Baca Juga :  RKPD Tahun 2025 PEMKOT Kupang Rancang LIMA Program PRIORITAS

Tidak berbeda dengan Refafi Gah, anggota DPRD NTT yang satu ini juga mulai viral digadang jadi bakal calon Walikota (Bacawali) Kupang di Pilkada Kota Kupang tahun 2022. Dialah CHRIS Mboeik yang kini terlantik jadi Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT.