Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MERAKIT Guru Terampil, SMKN 5 Kupang Datangkan AHLI dari Australia

Kepala SMKN 5 Kupang, Dra. SAFIRAH Cornelia Abineno (duduk) didampingi Wakasek Kurikulum, HENNY Riberu. Doc. CNC/marthen radja-Citra News.

Pendidikan selalu bergerak maju dan dinamis dari waktu ke waktu. Agar tidak ketinggalan jaman para pendidik terus diasah pengetahuannya melalui Diklat. Aplikasi dari hasil Diklat menghasilkan output berkualitas dengan ketrampilan mumpuni.

Citra-News.Com, KUPANG –  KEPALA DINAS Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Timur (Kadis P dan K Provinsi NTT). Drs.BENYAMIN Lola, M.Pd mengatakan, melalui lembaga pendidikan upaya mencerdaskan kehidupan bangsa bisa terwujud.

Baca Juga :  Nunang : “IJAZAH Ditahan Sejak ALEX Sampai ASA Jadi Kasek”

Menurut dia, guru atau tenaga pengajar yang merupakan bagian penting dari pelaksanaan pendidikan perlu diasah kemampuannya. Terutama guru kejuruan sehingga dia mampu menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi sesuai dengan perkembangan jaman.

Baca Juga :  Dukung Program Bupati RAY, Gubernur VIKTOR Tanam Jagung

Pendidikan dan pelatihan (Diklat) adalah salah satu bentuk peningkatan mutu guru dalam melaksanakan pengajaran. Hasil dari Diklat peningkatan kompetensi guru kejuruan ini diharapkan bisa diaplikasikan melalui proses pembelajaran di sekolah. Sehingga sekolah bisa menghasilkan out put (tamatan) yang memiliki pengetahuan (scince) dan ketrampilan (skill) sesuai dengan kebutuhan jaman.

Baca Juga :  Peluh Anak Negeri di Nusa Tapak Terjal – NTT (Bagian 6)

Kadis BENYAMIN Lola, memberikan sambutan saat Pembukaan Diklat di SMKN 5 Kupang, Senin 21 Oktober 2019. Doc,CNC/marthen radja-Citra News

Demikian Benyamin dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan pendidikan dan pelatihan (Diklat) kompetensi guru kejuruan di SMKN 5 Kupang, Senin 21 Okrober 2019.