Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

JPU Tuntut 15 Tahun Penjara ‘Dikebiri’ HAKIM 7 Tahun Saja

CitraNews

Karena takut dibunuh maka tiga orang hakim, jaksa, dan pengacara, juga terdakwa Narkis harus berebutan pintu untuk menyelamatkan diri dari amukan massa. Beruntung saja malang belum dapat diraih. Karena yang hadir di gedung PN SoE adalah anggota Polisi dari Polres TTS yang dipimpin langsung  Wakapolres, Kompol (Komisaris Polisi) HERMAN Bessie.

Baca Juga :  Wabup ARMY Konay Berlaga di ‘Off Road Adventure One Day’

Dibawah komando sang Wakapolres TTS ini, aksi brutal tersebut direngkuhpatahkan oleh polisi. Keluarga korban dan beberapa massa yang tadinya ganas dielus polisi menjadi jinak kembali. Bahkan beberapa pelaku anarkis berhasil diamankan kepolisian.

Setelah suasana aman terkendali Ketua PN SoE, I WAYAN Yasa, SH, MH kepada wartawan menjelaskan, peristiwa-peristiwa serupa seringkali dialami di persidangan Pengadilan. Sehingga bagaimana upaya taktis kami di Pengadilan untuk bisa menyelamatkan diri dari bencana dan atau amukan massa.

Baca Juga :  Manfaatkan LAHAN Tidur GEORGE Hadjoh Ajak ASN Tanam KELOR
Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Luncurkan SOPHIA Minuman Berakohol NTT

“Tapi kejadian barusan tadi hanyalah setingan semata. Ini kegiatan SIMULASI saja. Simulasi untuk bagaimana dapat menyelamatkan diri dari bencana atau amukan massa. Yang menyerang atau menimpa pegawai di PN SoE,”jelas Wayan. +++ jofan/citra-news.com