Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

HAMPIR PASTI, Pengganti TOTOK Tidak Mampu Mengurai KORUPSI

CitraNews

Sambutan AKBP TOTOK Mulyanto (kanan) . Doc. CNC/ jor tefa-Citra News

Namun bagaimanapun karena itu adalah tugas negara, ungkap Koerniawan, maka abang Totok mau tidak mau dan suka tidak suka harus pergi dan meninggalkan Kabpaten TTS yang kita cintai bersama ini.

“Saya sebenarnya masih ingin terus berada di TTS. Namun ini adalah perintah negara maka saya harus rela meninggalkan TTS dan pindah tugas ke Polda NTT. Terima kepada semua pihak yang sudah mendukung tugas-tugas kami selama berada di wilayah Kabupaten TTS,”ungkap Totok.

Baca Juga :  ASN harus Jadi AGEN PERUBAHAN Mindset dan PERILAKU

Tidak lupa Totok menyampaikan rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada pihak Kekasanaan Negeri, Pengadilan Negeri, dan Kodim 1621 TTS. Juga kepada  perwira serta semua anggota Polres TTSyang selama ini bekerjasama dalam memberantas kejahatan di wilayah hukum Polres TTS.

Baca Juga :  PERAMBAH Hutan Cendana ‘Diusir Keluar’ Kawasan

“Terima kasih khusus kepada Pemda serta anggota DPRD Kabupaten TTS yang sudah memberikan support (dukungan) yang berarti bagi anggota Polres dalam penanganan berbagai kasus. Kepada semua warga masyarakat kami ucapkan terima kasih. Masih ada banyak hal yang belum kami selesaikan, kami mohon dimaafkan,”ucap Totok. +++ jofan/citra-news.com