Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

HAMPIR PASTI, Pengganti TOTOK Tidak Mampu Mengurai KORUPSI

CitraNews

Kapolres TTS, AKBP TOTOL Mulyanto, DS.SIK. Doc. CNC/ jor tefa-Citra News

Ada dua kasus besar dugaan korupsi yang sedang ditangani Polres TTS. Totok : “Saya sebenarnya masih ingin terus berada di TTS. Namun ini karena perintah negara maka saya harus rela meninggalkan TTS dan pindah ke Polda NTT…” Mungkinkah dua kasus ini akan terkubur?

Citra-News.Com, SOE – KASUS dugaan Korupsi pembangunan Rumah Sakit Pratama Boking dan Landscape Kantor Bupati TTS adalah dua kasus besar yang tengah dalam penyelidikan pihak Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan (Polres TTS). Sangat disayangkan kalau dua kasus dugaan korupsi ini tidak lagi ditindaklanjuti oleh Kapolres pengganti, AKBP Totok Mulyanto, DS.SIK.

Baca Juga :  Para PEJABAT Diminta Menjadi TELADAN Mentaati Prokes
Baca Juga :  PMT, Bukti CINTA Tulus Bunda JULIE Laiskodat Untuk SMAN 6 Kupang

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) TTS, Fachrizal SH  menyatakan, banyak kasus dugaan korupsi yang tengah ditangani pihak Polres TTS. Namun apakah nantinya bisa ditindaklanjuti oleh Kapolres pengganti?

Sambutan, FACHRIZAL, SH (kanan). Doc. CNC/ jor tefa-Citra News

“Maunya saya pak Totok Mulyanto jangan dulu meninggalkan TTS. Karena kualitas dan kemampuan pak Totok membongkar kasus-kasus besar dan selalu ada transparansi. Apakah sosok pengganti pak Totok nanti juga mampu melakukan hal yang sama seperti pak Totok? Seperti kasus dugaan korupsi pembangunan Rumah Sakit Pratama di Boking dan kasus landscape Kantor Bupati TTS. Masyarakat menunggu kelanjutannya,”jelas Fachrizal.