Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

KOLABORASI Dalam Membangun MENOPANG Sukses

CitraNews

Pidato Gubernur VIKTOR Bungtilu Laiskodat ketika melawat ke Kabupaten TTS, Kamis 13 Pebruari 2020. Doc.CNC/jor tefa – Citra News.

Gubernur Viktor : Kunci sukses dalam pembangunan adalah saling menopang antarpemerintah kabupaten/kota dan provinsi atau antar OPD. Jangan OPD di kabupaten buat lain atau tidak sinkron dengan rencana Pemprov.

Citra-News.Com, SOE – PEMERINTAH Provinsi Nusa Tenggara Timur (Pemprov NTT) segera membangun infrasruktur jalan dari Kota SoE menuju Kapan Kecamatan Mollo Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Pembangunan infrastruktur dimaksud guna memperlancar transportasi dan memudahkan aksesibilitas masyarakat.

Baca Juga :  MERUBAH Pola Kerja di Era Baru BUKAN Karena ‘Like and Dislike’

Hal itu dikatakan Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat ketika melawat ke Kabupaten TTS, Kamis 13 Pebruari 2020.

Baca Juga :  Legalisasi MIRAS di NTT Baru Sebatas WACANA

“Ruas jalan SoE-Kapan-Nausus yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi akan segera dikerjakan tahun 2021. Wilayah Mollo Kabupaten TTS memiliki potesi yang luar biasa. Alam di TS harus dijadikan sebagai destinasi wisata ungulan yang membanggakan dan mengharumakan TTS. Oleh karena itu ruas jalan di wilayah Mollo ini akan dikerjakan tahun depan,”janji Gubernur Viktor.

Baca Juga :  Lagi Lagi Upaya BOBBY PAKH Membasuh NODA Hak Atas TANAH Ulayat Warga NAIONI

Menurut mantan anggota DPR RI dua periode dan dari partai yang berbeda, yakni Partai Golkar dan Partai Nasdem ini, alam di Mollo Kabupaten TTS indah dan sejuk. Mollo punya potensi yang menarik wisatawan mancanegara dan wisatawan domestik NTT sendiri.