Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

KOLABORASI Dalam Membangun MENOPANG Sukses

CitraNews

“Tahun depan kita kerja jalan sehingga datang kesini tidak lagi rem-rem. Karena hanya membutuhkan waku paling kurang 15 menit sudah tibadi alam yang hijau dan sejuk,”ungkap Gubernur Viktor saat berada di obyek wisata Fatu Nausus Desa Lelobatan Kecamatan Mollo Utara.

Baca Juga :  Difasilitasi BANK NTT 2000 SISWA Lulusan SMA dan SMK Segera Diterbangkan ke JERMAN

Namun untuk bisa sukses dan berhasil dalam pembangun, lanjut Gubernur Viktor, diperlukan kolaborasi dan kerjasama yang baik antarpemerintah. Baik antara pemerintah provinsi dengan pemerinah kabupaten/kota harus saling menopang. Demikian juga antara OPD (organisasi perangkat daerah) yang satu dengan OPD yang lainnya.

“Untuk mensukseskan pariwisata di Kabupaen TTS khususnya maka harus satukan perencanaan

Baca Juga :  Visi ALLAH membuat ORANG Hidup DAMAI SEJAHTERA

pembangunan. Jangan Provinsi program lain kabupaen punya lain. Tetapi harus ada kolaborasi sehingga bisa berjalan dengan baik. Harus ada sinkronisasi dan kolaborasi dalam perencanaan program pembangunan. Oleh karena itu setelah Raker para OPD kabupaten dan provinsi harus merencanakan bersama,”tegasnya.

Baca Juga :  DESA/Kelurahan Model TOLAK PMT Pangan INSTAN

Sambutan Bupati TTS, EGUSEM P.Tahun (kiri) dan Gubernur VIKTOR saat berada di Fatumnasi TTS, Kamis 13 Pebruari 2020. Doc.CNC/jor tefa – Citra News.