Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Rapat UNIK Ala Gubernur VIKTOR dan Bupati EPY

CitraNews

Dalam Raker tersebut Gubernur Viktor juga meminta kepada Kepala Dinas Pertanian Kabupaten TTS agar segera berkoordinasi dengan Kadis Pertanian Provinsi NTT untuk segera menyiapkan lahan dan aneka jenis tanaman pertanian di wilayah TTS. Sehingga ketika ada pengunjung maka mereka bisa menikmati makanan khas TTS.

Gubernur Viktor mengatakan, kalau Pariwisatanya jalan dan didukung dengan peningkatan perekonomian masyarakat maka dampaknya adalah menekan angka kemiskinan dan juga stunting.

Bupati Epy :  Sekaligus Jual Destinasi Untuk PAD

Baca Juga :  BUKAN Kue NATAL, Petani Besmarak Butuh BIBIT dan PUPUK (* Seri 3)

Pada kesempatan yang sama, Bupati EPY dalam sekapur sirihnya mengatakan, kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat tidak memilih tempat yang ekslusif untuk melakukan rapat kerja.

“Kunker bapak Gubernur Viktor hari ini melaksanakan rapat kerja di tempat wisata. Ini sekaligus memberikan motivasi agar ke depan rapat kerja dilakukan di tempat destinasi wisata. Dengan tujuan menjual destinasi wisata di Kabupaten TTS,”ungkap Bpati Epy.

Baca Juga :  Lurah ROBY Sebut Pemerintah GAGAL Urus SAMPAH di KOTA Kupang

Menurut dia, dengan menyelenggarakan rapat-rapat pemerintahan di obyek wisata, ini sekaligus juga mengajak semua elemen masyarakat agar peduli dengan lingkungan alam yang ada. Serta memiliki daya kreasi untuk ikut memelihara dan melestarikan alam. Kalau kita buat kegiatan di tempat wisata maka akan ada sisipan untuk PAD.

Baca Juga :  Koperasi PUSTIM Diminta Bangun TAMAN dari Limbah SAMPAH

Sembari mengakui, pihaknya sudah dua kalinya menyelenggarakan Rapat penting di lokasi wisata. Hal ini dilakukan agar membangkitkan jiwa dan semangat mendorong serta memperkenalkan wisata TTS.