Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Rapat UNIK Ala Gubernur VIKTOR dan Bupati EPY

CitraNews

Suasana Raker di destinasi pariwisata Fatumnasi Kabupaten TTS, Provinsi NTT, Kamis 13 Pebruari 2020. Doc.CNC/jor tefa-Citra News.

Tidak lazim seorang kepala daerah melakukan rapat di arena terbuka. Apalagi dihadiri oleh sejumlah pejabat negara dan kepala OPD. Apakah ini bentuk motivasi atau sekadar sensasi?

Citra-News.Com, SOE – GUBERNUR Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), VIKTOR Bungtilu Laiskodat dan Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), EGUSEM Piter (EPY) Tahun melakukan cara unik  untuk menyadarkan elemen masyarakat. Terutama bagi pejabat di daerah atau kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Baca Juga :  PENCETUS Ende Kota PANCASILA Telah BERPULANG

Hampir pasti cara unik Gubernur Viktor dan Bupati Epy melakukan rapat kerja (Raker) di arena terbuka bertujuan untuk menyadarkan elemen masyarakat tentang pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan alam. Karena alam telah memberikan segalanya bagi kehidupan manusia. Juga memotivasi para pejabat daerah dan kepala OPD untuk berkreasi dan melakukan inovasi-inovasi baru dalam pelestarian lingkungan alam.

Baca Juga :  UNIK, Dinas LHK TTU Bangun RUMAH Diatas POHON

Ada tiga kegiatan unik dilakukan di Kabupaten TTS. Masing-masing dua kali Bupati Epymenyelenggarakan pelantikan pelantikan pejabat di Taman Bu’at SoE. Dan kali ini rapat kerja (Raker) dilakukan Gubernur Viktor yang pimpinan OPD se-Kabupaten TTS dan beberapa piminan OPD tingkat provinsi. Dan Raker tersebut dibuka secara langsung oleh Gubernur Viktor pada Kamis 13 Pebruari 2020 di Taman wisata Fatumnasi.

Baca Juga :  Selamat Jalan GURUKU Suster MARIA KARITAS, SSpS

Inisiasi smart dari dua pejabat kepala daerah ini tentunya memotivasi semua elemen masyarakat untuk terlibat aktif memelihara dan melestarikan lingkungan alam yang ada. Gubernur Viktor dalam sambutannya Taman Wisata Fatumnasi Kabupaten TTSmenyatakan, alam dan budaya masyarakat Kabupaten TTS sangat menarik. Namun tidak akan ada artinya bila tidak ditata dan dilestarikan.