Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Festival IKAN DUGONG Bangkitkan KELESUAN Dunia Pariwisata NTT

CitraNews

Di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini, sambung dia, dinas pariwisata provinsi mencoba mencari strategi untuk bisa menggelar beberapa event pariwisata yang sudah diprogramkan. Salah satu diantaranya adalah pengresmian 4 (empat) unit cottage dan satu unit resto di Keluarahan Moru Kabupaten Alor Provinsi NTT.

“Kami sudah menyusun penjadwalannya dan berharap Bapak Gubernur NTT yang meresmikan bangunan Cottage dan Resto yang ada. Sekaligus juga ikut menyaksikan Festival Ikan Dugong dan Festival Al-Quran yang digelar oleh Pemkab Alor. Dari rundown jadwal yang ada terlaksana tanggal 29-30 Juli 2020,”kata Eden.

Adanya event pengresmian ruamh adat dan dua Festival ini, tambah Eden, menjadi momentum yang pas dalam kerangka membangkitkan kelesuan dunia pariwisata NTT saat ini. Namun tentunya dalam pelaksanaannya tetap mengikuti aturan-aturan normatif Covid-19.

Baca Juga :  FLOTIM Kabupaten TERENDAH Dana Desa
Baca Juga :  AWK, Meraih ‘Bintang’ Jadi SENATOR Muda di DPD RI

Penataan Rumah Raja KUI

Hal senada juga ditambahkan Kepala Seksi (Kasie) Pengembangan Wisata, A.M Amtiran. Menurut Amtiran, pembangunan 4 (empat) unit cottage dan Resto tersebut terlaksana pada tahun 2019. Disebutkan, ada dua prasarana yang dibangun yakni penataan lingkungan Rumah Adat di Istana Raja Kinanggi (Raja KUI). Dan juga pembangunan 4 (empat) unit Cottage dan satu unit Resto.