Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Gubernur VIKTOR Persiapkan 10 Ribu Tenaga Kerja Siap Pakai

CitraNews

Sebagai peserta didik, menurut George, antara teori dan praktek belum tentu sama. Justeru karena itu kita sebagai orang praktisi yang sudah menjadi birokrasi sekian lama, dan juga sebagai pelaku (instruktur) olah raga yang sekian lama. Kita tahu mengolah proses agar orang punya prestasi baik kerja di kantoran maupun bidang-bidang lainnya. Inikan polanya sama.

Gubernur Viktor ingatkan kita, agar kita jangan hanya banyak omong tapi tunjukkan hasil kerja nyata kita. Kita omong pengangguran tapi kita tidak persiapkan lapangan kerja. Kita omong tentang kemiskinan tapi kita tidak memacu orang untuk bekerja lebih keras lagi agar bisa keluar dari  kemiskinan.

“Ini namanya kita yang salah karena kita tidak bisa menterjemahkan ide-ide besar dari bapak Gubernur.Viktor untuk membangun daerah NTT ini. Makanya kita tidak maju-maju.  Kalau kita mau maju kita harus bekerja keras, kita harus menderita, kita harus disiplin. Harus seperti itu baru kita bisa maju,”tuturnya.

Baca Juga :  Ingin Punya MOBIL? Bank NTT Beri Kredit TANPA Uang Muka

Jangan Gubernur, sudah pilih sampah, lanjut dia,  kita hanya menonton saja. Gubernur suruh bangun lahan tidur kita diam saja, kita juga tidur saja. Lahan kan harus digerakan oleh tenaga manusia sehingga bisa dimanfaatkan. Upaya untuk mecapai kesejahteraan banyak cara. Bangun pagi sebelum matahari terbit kita harus kerja dan sampai matahari terbenam baru kita istirahat. Kalau malas ya, kita jadi bodoh. kalau bodoh berarti tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Orang lain lain bergerak maju malah kita yang mundur.

Baca Juga :  POTRET WISATA DI NEGERI TANAH TERJANJI (2)

Oleh karenanya kita harus mampu mengimplentasikan apa yang disampaikan oleh Gubernur demi kemajuan dan kesejahteraan kita bersama. Itulah makna dari tagline yang menjadi tekad bersama, NTT Bangkit NTT Sejahtera.

Harus Rubah Mindshet ke Pola Kerja Super Luar Biasa

George yang juga pelatih olah raga bela diri Sorinji Kempo ini lebih jauh mengatakan, harapan Gubernur Viktor agar daerah ini bisa maju dan hidup masyarakat lebih sejahtera maka masyartakat harus merubah pola pikir mindshet. Pola pikir dari yang biasa-biasa saja ke hal-hal yang luar biasa atau super luar biasa. Dengan begitu bisa memacu pola tindak kita. Karena tidak ada kemajuan tanpa kerja supwer luar biasa. Dan kerja bukan biasa-biasa saja tapi harus kerja yang super luar biasa. Kalau kita mau tinggal landas menggapai sejahtera, iya kita juga punya tekad yang sama untuk Bangkit Kerja. Apalagi secara nasional harus menyongsong era 4.0 (four point zero).

“Untuk generasi muda kita salah satu aplikasinya yakni dengan melakukan praktek kerja nyata.