Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bank NTT HADIR Untuk MEMEDIASI Kekuatan EKONOMI Rakyat

CitraNews

Kika :Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho dan Penjabat Walikota George M. Hadjoh saat Peresmian Kantor Bank NTT KCP Oesapa Kota Kupang, Senin 09 Januari 2023. Doc. marthen radja/citra-news.com

Karena unggul di sektor peternakan dan pariwisata, pertumbuhan ekonomi di wilayah Kecamatan Kelapa Lima menempati urutan 2 (Dua) dari 6 (Enam) Kecamatan se-Kota Kupang. Awal yang baik bukan?

Citra News.Com, KUPANG – DIREKTUR Utama (Dirut) Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho mengatakan, kehadiran Bank NTT KCP Oesapa untuk memediasi kekuatan ekonomi rakyat.

Baca Juga :  Aksi JALAN-jalan Sambil Pungut SAMPAH

“Bank NTT menghadirkan Kantor Cabang Pembantu Oesapa untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah sekaligus memudahkan transaksi ekonomi warga Kota Kupang,” demikian Alex dalam sambutannya saat peresmian Kantor Cabang Pembantu Oesapa, Senin, 09 Januati 2023.

Di hadapan Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, Camat Kelapa Lim dan Lurah Lasiana serta jajaran Direksi dan Komisaris Bank NT, Dirut Alex menyatakan, kehadiran KCP Oesapa adalah untuk mendukung aktivitas ekonomi warga Kota Kupang.

Baca Juga :  Dua EMBUNG Mubasir Dinas Kehutanan ‘Cuci Tangan’

Sesuai maping potensi yang dilakukan oleh Bank NTT, kata Alex, Kecamatan Kelapa Lima unggul dalam sektor peternakan. Dan Kelapa Lima menempati urutan 2 (dua) dari 6 (enam) Kecamatan se-Kota Kupang.

Warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kelapa Lima menjadi penyuplai kebutuhan ayam potong, ayam pedaging, dan ayam petelur. Selain ayam juga peternakan besar seperti Sapi, Babi dan Kambing,

Baca Juga :  JOHANNA Minta Identifikasi Kerusakan SARPRAS Pendidikan

Dari potensi yang dimiliki ini, sambung dia, maka Bank NTT hadir untuk memediasi kekuatan-kekuatan ekonomi ini. Agar bisa bermanfaat bagi masyarakat, pemerintah, dunia swasta, termasuk lembaga pendidikan, tandasnya.

Selain di bidang peternakan, daerah Kecamatan Kelapa Lima juga unggul dalam bidang perdagangan dan jasa serta pariwisata. Keunggulan ini akan menjadi kekuatan yang sangat besar, jika digerakan secara bersama-sama.